Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rizal.aprizalAvatar border
TS
rizal.aprizal
Hati-hati gan klo melewati gang sempit...penting gan, langsung masuk gan


LS (20) dan MY (16) menjadi korban pelecehan seksual di sebuah gang di Kelurahan Cipinang Jagal, Pulogadung, Jakarta Timur.
Kedua korban pun melaporkan MU (28) ke Mapolres Jakarta Timur, Senin (2/9/2013) malam.

Saat ditemui usai melapor ke petugas Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Jaktim, LS menuturkan, peristiwa pelecehan yang dialaminya terjadi pada Jumat (30/8/2013) malam.

LS yang hendak pulang ke rumah, berpapasan dengan tersangka, yang sedang duduk di gang. Sekitar pukul 19.00 WIB, MU yang sedang duduk di gang, mendekati LS dan meremas payudaranya.

Menurut LS, MU yang bukan warga sekitar, langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor.

"Saya lihat dia sedang duduk di atas motornya pakai helm. Begitu saya lewat di sampingnya, dia langsung meremas payudara saya, terus langsung kabur pakai motor Vario," ungkap LS.

Tak hanya LS, MU ternyata juga melakukan hal yang sama kepada MY (16). Siswi kelas XI SMA swasta di kawasan Jakarta Timur, juga mengaku pernah mendapatkan perlakuan yang sama, setahun lalu.

"Kejadiannya pagi hari. Waktu saya mau berangkat sekolah, setahun yang lalu. Dia (MU) seperti sedang menunggu orang. Pas saya lewat, dia langsung menyalakan motor, meremas payudara saya dan langsung kabur," paparnya.

Menurut MY, kebiasaan MU tak hanya menyasar kepada remaja atau perempuan belia.

"Bukan cuma gadis yang diincar, ibu-ibu yang udah tua saja dipegang, yang penting saat korbannya jalan sendiri. Tapi, belum pernah diusut dan belum pernah tepergok warga lain. Biasanya setelah dia melakukan pelecehan, dia enggak muncul-muncul, satu sampai dua pekan hilang, nanti baru ada lagi," tutur MY.

Geram dengan aksi warga Kebayoran, Jakarta Selatan, ketua RT bersama-sama warga sengaja memergoki MU di gang tersebut. Benar saja, pelaku kedapatan tengah duduk sambil mengeluarkan alat kelaminnya.

"Pak RT melihat ada pemuda yang dicurigai. Nah, saat itu seorang warga yang pernah menjadi korban, disuruh lewat untuk mengenali tersangka. Ternyata itu benar dia, lagi duduk sambil mengeluarkan kemaluannya," beber MY.

Warga pun langsung mengelandang pria berbadan tambun ke Mapolsek Pulogadung. Karena kasus tersebut terkait perempuan dan anak, kasus dilimpahkan ke Unit PPA Polres Jakarta Timur.

parraahh banget ya gan...saran ane gan buat para ladies harap berhati-hati aja gan...klo tempat tinggal agan sepi, minta dijemput sm ortunya gan biar aman...!!emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

seperti biasa gan ane minta cendoollnya gan...emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

tapi jangan diemoticon-Blue Guy Bata (L) gan

keikhlasan dari agan yang ane harapkan..emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo

makasih gan dah mampir ke treeddd ane...emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
bonus dari ane gan...emoticon-Ngakak
0
5.4K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan