Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

HeadShootsAvatar border
TS
HeadShoots
Penting ! Mohon di tindak keras Di sub FJB
Salam Kaskuser,

Mohon maaf apabila sudah ada trit yang sejenis, disini ane mau meminta tindakan keras kepada momod harap menindaklanjutin beberapa lapak di Kategory FJB yang sebagaimana kita liat banyak Lapak yang tidak jelas apalagi di sub kategory : HANDPHONE.

seperti ini contohnya :

- http://www.kaskus.co.id/profile/view...sified/5823366
- http://www.kaskus.co.id/profile/view...sified/5801955
- http://www.kaskus.co.id/thread/52240...rga-terjankau/

link di atas hanya sebagian kecil sebagai contoh.

sebagai seorang seller di FJB ane merasa miris sekaligus resah dan tidak nyaman dengan hadirnya ID" yang tidak jelas dan mengacau TAB search KASKUS. seperti di atas.

yang ingin saya tanyakan,

+ apakah moderator setempat membiarkan lapak" yang tidak jelas seperti itu berlalu lalang ?
+. kenapa tidak ada tindakan keras buat ID seperti itu ?

Harap jadi perhatian buat moderator karena ID" spt itu mau menipu dengan memanfaatkan kesempatan yang ada, walaupun masalah Transaksi momod dan mimin tidak ikut campur di dalamnya krn hanya sbg penyedia lapak/forum
tapi pernahkah berpikir semajunya kaskus kita ini apakah ruang nyaman juga tidak berhak untuk di dapatkan oleh member setia KASKUS ?

Bayangkan saja dlm 1 page banyak ID seperti itu, yang kerap muncul tanpa henti"nya... apakah hal tersebut menjadi biasa ? ane heran aja mengapa itu di biarkan?

Moga momod bisa memberi tanggapan yang serius untuk hal di atas dan bertindak keras.. kalo itu terjadi terus yang ada banyak member yang resah apalagi jika ada member baru yang tidak tau menahu id tersebut, itu bisa menjadi satu boomerang.

jadi harapan ane mohon lebih di tindak keras untuk ID" seperti itu agar lebih di minimalisir agar warga /member tidak semakin resah, semoga jadi perhatian keras buat momod setempat


Salam Kaskuser



= Headshoots =
0
1.5K
9
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan