Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

waLLcooAvatar border
TS
waLLcoo
Selama Disekap di Taman Sari, Para ABG Diawasi CCTV dan Anjing
Jakarta - ABG di bawah umur yang diperjual-belikan di Taman Sari hanya bergaji Rp 90 ribu per jam. Jika mereka lelah dan menolak melayani satu orang, mereka akan terkena denda Rp 2 juta. Tak sedikit diantara mereka yang kemudian berhutang sampai puluhan juta rupiah.

"Berdasarkan keterangan, apabila mereka gak mau melayani satu pelanggan mereka di denda Rp 2 juta. Jadi rata-rata mereka mempunyai utang sama maminya ada yang sampai Rp 46 juta," ujar Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, AKP Condro Sasongko setelah melakukan olah TKP, Senin (2/9/2013).

Condro mengatakan, ABG tersebut harus bekerja 5-9 jam dalam satu hari. Dan mereka dipatok harga oleh maminya untuk satu jam sekitar Rp 325 - Rp 360 ribu.

"Namun, mereka hanya menerima uang dari maminya hanya Rp 90 ribu per jam," ujar Condro.

Condro mengatakan, mereka sudah diperkejakan hampir 2 tahun oleh pengelola. Dan mereka selama 2 tahun tidak boleh keluar dari tempat tinggal mereka.

"Pengen keluar tapi tidak bisa karena ada penjagaan, ada anjing dan CCTV," ujar Condro.

Polresta Bogor pada Sabtu (31/8/2013) malam mengamankan sebanyak 28 ABG dibawah umur yang diperjual belikan di wilayah Jakarta Barat. Mereka diamankan disebuah kost yang terletak di di Jalan Kb Jeruk 17, Gang Pinang no46, Tamansari, Jakarta Barat.

Sumber: [URL="http://news.detik..com/read/2013/09/02/204725/2347440/10/selama-disekap-di-taman-sari-para-abg-diawasi-cctv-dan-anjing?9922022"]TKP[/URL]
0
5.3K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan