KASKUS

Quote:Original Posted By lolichi


iya namanya purging apalagi yg dari skincare dokter, kan obat dokter keras, tp manjur tdknya tergantung, temen ane, pnh k dokter kulit malah ga ada perubahan.


bener, dulu ane gonta ganti perawatan dokter gak ada hasil, sampe ane coba skincare korea, wih langsung purging sekitar 2 bulan, skrg sih tinggal bekas2nya aja

skincare emang dasarnya cocok2an, ane sendiri aja gak cocok pake krim2 sejenis Ci*ra, Po**s dll. malah bikin jerawatan..
Quote:Original Posted By sayaranu
doh muka ane dah terlanjur bopengan gara2 sering pencet2 jerawat dulu..
kira kira bisa berkurang ngga ya??syukur2 ilang..jadi kulit regenerasi gitu deh
kalo muka ane item dari lair bisa kaga ye gan jadi bening ??


kita sama gan bopeng2 :
tapi menurut ane EVOO nya kaga bisa deh ngilangin bopeng2nya
gan kalo sabun nya di gnti ama pond gmn trs klo misalnya beli minyak zaitun ad kemungkinan palsu gak? soalny ane kgak pnh beli sblm nya gan.
Quote:Original Posted By VendettaBoyz
wah senasib gan
tadi pagi kalo ane masi ada minyaknya dikit


kasi pager aja di smaping agan tdr biar tdr nya lurus kgak belok2
Quote:Original Posted By smallsam
gaan ane mau review atas pngalaman ane memakai evoo+sabun bayi switzal gan

ane mulai berjerawat semenjak jd perantau dan kerja di luar kota gAn (ane asli bandung) kerja di cilegon banten yang berdebu parah dah pkonya.mungkin kalau agan yg orang cilegon bakal sependapat dengan ane

mulai lah ane berjerawat gan krena aktifitas kerja ane yg cape jadinya aga malas buat cuci muka.jdilah ini hsilnya jerawat d pipi yang sudah 1taun bersarang

ane ckup frustasi dgn smua ini krena treatment untuk muka ane menggunakan sabun2 di iklan. dan nihil nol besar sampai ane masa bodo sama jerawat ane.kren berjerawat pun ane masih d deketin ce2 cakep

sampai akhirnya ane menemukan trit agan ts yang super bermanfaat ini
ane pakai EVOO merk filippo berio gan+sabun baby switzal

alhasil stelah sminggu muka ane serasa mulus gan tnpa prmukaan yg kasar lgi dan jerawat imut perlahan hilang
tapi ada masalah lain nih seiring hilangnya jerawat.yaitu ada kaya putih2 gitu d muka ane kalau kata org sunda mah balas bogo tp ga apa2 mungki itu evoo nya sedang bekerja

thanks bro ts atas infonyaaaa


cilegonnya sebelah mana gan?
cilegon emg gereget :
Quote:Original Posted By benimelodicz
gan tadi pagi kan ane mandi nih , pas ane mau pake sabun eh gaktaunya sabun yang ane pake tuh sabun bayi (switzal) . eh beberapa jam kemudian timbul bintik² kecil di badan ane gan , itu kenapa ya

tapi kalo buat muka bintik² kecil alias komedo hilang malahan gan


kalo ane komedonya malah ga ilang
nais info gan
ane coba ya gan
Quote:Original Posted By fuck***you
gw dulu banyak gan steleh kimpoi berkurang wkwkwk


kimpoi emg ngaruh gan terbukti jg

buat mutihin muka bisa gk ya gan?..mklum ane kerja dilapangan soale....wuft...mw coba akh..josss Gan tipsnya
gan kalo minyak evo nya merk borges sama ga sih gan kandunganya dg merk Bertoli ? lebih mahal juga soalnya , yg bertoli 250 ml susah nyarinya .
terus pengaruh sabun switsal itu gede apa cuma buat bilas aja gan ? soalnya ak sering ga cocok pake sabun muka apapun . thx
agan-agan disini ada yg pernah pake jf sulfur gak?
ane mau ikutan cara menuntaskan jerawaat gan..
Quote:Original Posted By maharzzz
ini lagi ngomongin sabun sariayu gan?


iya gan
Baru tadi siang nyari bertoli yg 250ml kemana mana ga ada adanya yg 500ml, jadinya ane beli yg merek filipo berio *lah sama sabun switzalnya juga, setelah dipake seharian (ga keluar rumah) wajah tambah cerah mulus gan semoga seterusnya makin makin dah
Gan mau nanya jerawat ane kok tetep ada di pipi lumayan gede, gmna tuh udh 1 minggu pake tapi tetep aja jerawatan
update lagi ah
semalem pake EVOOnya pas pagi jerawat langsung kempes
ga nyangka banget
cuma klo yg jerawatnya aga keras jadi lembek gitu
trus agak kempes
Boleh nih tipsnya ane coba, kebetulan muka ane banyak jerawatnya
gan ane mau tanya lagi nih..

kan katanya pemakaian utk muka yg baru beradaptasi dgn EVOO nya itu cuman 30menit aja.. itu berangsur berapa lama pemakaian gan ? ane udah 2 minggu pake 30 menit aja gan. hasilnya yaa agak berkurang dikit sih gan.
tips yang mantap gan..
×