Mhun2Avatar border
TS
Mhun2
Cara Praktis mengobati mata pedih terkena cabe (Langsung sembuh)
Sesuai dengan judul diatas....


Pendahuluan :

Mata kita sensitif, apasaja dapat membuat mata kita ini perih ataupun pedih, salah satunya akibat terkena cabe, ataupun cabe rawit.

Spoiler for MATA:


Penyebab mata pedih akibat cabe :


1. Biasanya kita makan bakso, atau apapun itu yang berkuah, dan ketika memakan mienya, atau pun bakso jatuh dan nyemplung lagi di dalam kuahnya yang telah diberi sambel atau cabe, cipratan tersebut biasanya terkena pada mata kita, apalagi disaat makan posisi kita menunduk.

Spoiler for BAKSO:


2. Buat para pejuang di dapur, pada saat mengulek, atau mencuci cabe yang akan di buat sambel, terkadang kita lupa untuk mencuci tangan, dan tanpa sadar kita mengusap mata kita, sehingga mengakibatkan mata pedih.

Spoiler for CABE RAWIT:


OBAT ataupun cara yang ane mau share ini, belum pernah diteliti sama sekali, udah ane gugling2..tidak ketemu, karena cara ini ane diberitahu oleh nyokap ane, yang dulunya diberitahu juga oleh orang tuanya. Mungkin ada agan2 yang tau dan bisa menjelaskan secara ilmiahnya.

OBATNYA ADALAH.....

Spoiler for OBAT:


Demikian gan, share dari ane, semoga bermanfaat, NO REPOST, karena cara ini ane lakukan sendiri, ane maniak sambel gan, pisang goreng aja ane buatin sambel. hehehhe.

Monggo di Bookmark gan... CTRL+D, biar suatu saat ada agan2 yang mengalami, mencoba dan BERHASIL... monggo posting disini... emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh Mhun2 11-02-2013 06:31
0
22.1K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan