qulil13haqqoAvatar border
TS
qulil13haqqo
Akhirnya Warga Waduk Pluit Yg Menolak Relokasi, Mengungsi Ke Kantor Komnas HAM
Merasa Dibohongi Jokowi, Warga Waduk Pluit ke Komnas HAM

Quote:


Quote:

Quote:

Quote:


Buaguss lah,... ini juga meringankan tugas Pemprov DKI. Sekarang segelintir 'oknum' warga yang menolak dipindahkan ke Marunda ini ngungsi ke kantor Komnas Ham.
emoticon-Ngakak

Jawaban TS untuk agan yg sepertinya terguncang di trid saya emoticon-Blue Guy Peace
Quote:

1.Dengan hormat agar tdk buru2 menjudge bahwa kaskuser menertawakan rakyat miskin yg tergusur. Sekali lagi baca judul berita yg saya posting itu objek adalah 'Komnas HAM'. Apakah salah menertawakan "pura2 begonya" orang2 komnas bahwa segelintir org yg menolak relokasi (30 org) asalah orang2 yg selama ini punya kepentingan besar di waduk pluit ? Lihat video diatas gan silahkan menilai mereka benar miskin atau pura2 ?
2.Kaum si Ahok ? Ini agan sengaja memancing SARA atau gimana ? Saya keturunan Jawa dan Madura sejak lahir sudah Muslim trus masalah kalo saya dan kaskuser dukung orang yg benar ?
3.Kekerasan itu apa sih ?? Ada nggak bukti pemukulan dengan pentungan misalnya ? Kalau saya lihat dr berita cetak dan tivi mereka sengaja menghalangi Alat Berat untuk bekerja kemudian beberapa Pol PP dan aparat lain berusaha memindahkan mereka agar tdk celaka. Kalo sudah ada berita ttg bukti visum pemukulan aparat silahkan posting gan. emoticon-Malu (S)
4.Tolong video dilihat 30 orang yg ke komnas HAM itu sudah dikasih jatah rusun tapi menolak emoticon-Hammer
Diubah oleh qulil13haqqo 30-08-2013 09:45
0
24.3K
463
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan