Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ishimaru45Avatar border
TS
ishimaru45
Lagi Ngapain Loe? | Lucu Gan Masuk
Buat thrit lagi ni, kasih cendolnya gan emoticon-Cendol (S). Biar semangat. kalo nggak ntar ane emoticon-Marah

Gini nih critanya, Ada dua orang yang berguru pada seorang pendeta sakti. Dua muridnya ini dikasih tugas, untuk salah satu muridnya diperintahkan untuk berjalan kearah timur dan membawa pulang apapung yang ia temukan dijalan. Umtuk satu muridnya yang lain sma saja tapi berjalan ke arah barat. akhirnya pergilah kedua muridnya.

Satu murid akhirnya kembali dari arah barat dan datang dengan membawa sebuah buah nangka, #waduh mau diapain y?. Ternyata si guru memerintahkan muridnya untu berbaring dan si murid pun di suruh membuka bajunya , #jangan mikir ngeres dulu tuh emoticon-Ngakak gurunya nggak maho, lalu gurunya menggosokkan buah nangkanya dipunggungnya emoticon-Belomatabelo, pasti sakit tuh emoticon-Ngakak.

Sakitnya murid ini hilang dan tertawa terbahak-bahak ketika melihat temannya datang dri arah timur dengan membawa buah durianemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak, apa ceria selanjutnya agan pikirin? apakah sama dengan murid ini? yüp ia berpikir bahwa temannya itu akan bernasib sama seperti dirinya, bahkan lebih parah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak.

Namun apa yang terjadi berikutnya?, Murid yang digosok dg nangka merasa bersedih karena murid yang daang dr arah timur justru disuruh membelah durian yang ia bawa dan memqkannya. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

sekian gan cerita dari ane, bagi² cendolnya dong gan. gak beri cendol tidak bagus emoticon-Wowcantik
0
3.4K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan