KASKUS

Quote:Original Posted By Zahin
Pilih mana, mendukung “mujahidin” atau mencegah serangan ke Israel?

pilihan sulit gan.. pilhan yang sulit..
sudah kebaca ini permainan kata2 iran

di internal barat sendiri, seperti Inggris, masih terjadi perdebatan sengit soal perlu nya intervensi militer. semalem bisa dibiilang Cameron kalah dlm perdebatan tsb di parlemen

jadi memang kemungkinan intervensi militer ini gagal karena kurang nya dukungan internal

nanti klo tidak jadi intervensi tsb, paling diklaim lah sama iran dan dubes nya

tuh, barat takut karena ancaman iran ke israel
Iran strong! anti israel+barat nomer satu

najesss

Quote:Original Posted By the fan
sudah kebaca ini permainan kata2 iran

di internal barat sendiri, seperti Inggris, masih terjadi perdebatan sengit soal perlu nya intervensi militer. semalem bisa dibiilang Cameron kalah dlm perdebatan tsb di parlemen

jadi memang kemungkinan intervensi militer ini gagal karena kurang nya dukungan internal

nanti klo tidak jadi intervensi tsb, paling diklaim lah sama iran dan dubes nya

tuh, barat takut karena ancaman iran ke israel
Iran strong! anti israel+barat nomer satu

najesss


bukan gara2 iran, karena ada paman rusky gan dibelakang suriah.. jangan suudzon gitu akh..
sebelum2nya kan sudah sering onani otak, dengan bumbu2 taqiyyah
jadi ya paling begitu2 lagi

Quote:Original Posted By the fan
sudah kebaca ini permainan kata2 iran

di internal barat sendiri, seperti Inggris, masih terjadi perdebatan sengit soal perlu nya intervensi militer. semalem bisa dibiilang Cameron kalah dlm perdebatan tsb di parlemen

jadi memang kemungkinan intervensi militer ini gagal karena kurang nya dukungan internal

nanti klo tidak jadi intervensi tsb, paling diklaim lah sama iran dan dubes nya

tuh, barat takut karena ancaman iran ke israel
Iran strong! anti israel+barat nomer satu

najesss



Tentunya persekutuan abadi antara Saudi-terroris-jihadis-Israel-Amriki-sekutu tetep stlong tak tergoyahkan kan? Atau ente masih menyangkalnya, seperti penyangkalan ente terhadap perilaku seksual menyimpang dari kakek bangke 53 tahun beristri 9 yang perkosa anak 9 tahun pra-pubertas bukanlah sebuah perbuatan pedopilia?
da faq did i just read?

Quote:Original Posted By irtidad


Tentunya persekutuan abadi antara Saudi-terroris-jihadis-Israel-Amriki-sekutu tetep stlong tak tergoyahkan kan? Atau ente masih menyangkalnya, seperti penyangkalan ente terhadap perilaku seksual menyimpang dari kakek bangke 53 tahun beristri 9 yang perkosa anak 9 tahun pra-pubertas bukanlah sebuah perbuatan pedopilia?


emang ente jadi terlihat hebat yaa kalo ngomong kaya gitu..??
Quote:Original Posted By the fan
da faq did i just read?



Jadi kalian Salafi-Wahabi masih menyangkal kalo majikan ente Saudi binti Wahab bersetubuh ama kapir "murica dan Zionist Israel ga neh?
Quote:Original Posted By cinderellaman


emang ente jadi terlihat hebat yaa kalo ngomong kaya gitu..??


Ga juga, biar lebih dramatis aja, biar orang pada sadar darmana asal muasal akan budaya pedopilia yang masih dilegalin ama Wahabi Saudi.


Saudi clerics have justified the marriage of girls as young as 9, with sanction from the judiciary.[51]

Saudi judge refuses to annul 8-year-old's marriage

Fawzan insists that nowhere does Sharia set an age limit for marrying girls: like countless Muslim scholars before him, he relies on Koran 65:4, which discusses marriage to females who have not yet begun menstruating (i.e., are prepubescent) and the fact that Muhammad, Islam’s role model, married Aisha when she was 6-years-old, “consummating” the marriage—or, in modern parlance, raping her—when she was 9.

New Saudi Fatwa Defends Pedophilia as ‘Marriage’

8-year-old Saudi girl divorces 50-year-old husband

Sahih Muslim Buku 008, Nomer 3327:
'A'isha (Allah memberkatinya) melaporkan bahwa Rasul Allah menikahinya ketika ia berusia tujuh tahun, dan ia (**Sensor**) membawanya ke rumahnya sebagai pengantin ketika ia berusia sembilan tahun, dan boneka2nya dibawanya, dan ketika ia (**Sensor**) mati, ia (A’isha) berusia delapanbelas tahun.


Quote:Original Posted By the fan
da faq did i just read?




sdh gan, jgn pedulikan tuh biang troller+junker+SARA di BPLN ini...

btw, UK sdh dipastikan gak bakal ikutan dlm intervensi militer ke suriah krn parlemen UK menolak, sedangkan amrik mgkn akan bertindak sendirian scr militer ke suriah....
Quote:Original Posted By ojongonole



sdh gan, jgn pedulikan tuh biang troller+junker+SARA di BPLN ini...

btw, UK sdh dipastikan gak bakal ikutan dlm intervensi militer ke suriah krn parlemen UK menolak, sedangkan amrik mgkn akan bertindak sendirian scr militer ke suriah....


weh, sudah ada vote toh
ane semalem cuman nonton sampe pas Miliband ngomong

"Jelas bagi saya bahwa parlemen Inggris, yang mencerminkan pandangan orang-orang Inggris, tidak ingin melihat aksi militer Inggris. Saya menerima itu dan pemerintah akan bertindak sesuai (hasil pemungutan suara itu)," kata Cameron setelah hasil pemungutan suara diumumkan.

Cameron:
kacau yah
mamarika serang syiriah maka
rusia ancam serang arab saudi dan iran ancam serang israel
udah pasti perang besar 2 an
lagian mamarika ini udah hutang negara paling gede no.1 masih aja hobi serang negara lain
Semoga kebenaran yang menang gan... amin.
suriah diserang rusia nyerang arab saudi... iran nyerang israel... kok gak ada yang berani konfrontasi langsung ma amerika sih ... wacana baru dari obama amerika cuma mau menegaskan bahwa mereka tidak suka perang saudara di suriah dengan beberapa "rudal" mungkin. prancis dan inggris masih jalur politik...
Quote:Original Posted By vichaksana
Mengancam jauh lebih baik ketimbang bersekutu dengan Sionis dan Mamarika....

Toh, waktu yang akan membuktikan nantinya apakah Iran benar-benar merealisasikan gertakannya...

Sekedar info: Hizbullah, anak didik Iran dah pernah tuh bikin Israel terguncang dalam perang Lebanon Selatan 2006.

Semoga saja Saudi bisa mengikuti jejak Iran...


iya iran HARAM bersekutu dengan mamarika
http://id.wikipedia.org/wiki/Skandal_Iran_Contra
http://www.kaskus.co.id/thread/511ce...war-1980-1988/


oh iya
Pesawat kargo Argentina tersesat masuk ke wilayah Uni Soviet sehingga ditembak jatuh oleh pasukan pertahanan Uni Soviet
kira2 pesawat itu mau kemana yah
Israel adalah luka yang harus dibersihkan

kata2 ini paling manis dari Iran
Quote:Original Posted By cinderellaman

bukan gara2 iran, karena ada paman rusky gan dibelakang suriah.. jangan suudzon gitu akh..


Selain itu di blkg paman rusky ada engkong tiongkok..makanya klo pecah dampak efek nya melebar...suriah di serang, uncle rusky bertindak, uncle rusky knp2 sih engkong jg gak akan tgl diam
Quote:Original Posted By cinderellaman

bukan gara2 iran, karena ada paman rusky gan dibelakang suriah.. jangan suudzon gitu akh..


Quote:Original Posted By wesneijder


Selain itu di blkg paman rusky ada engkong tiongkok..makanya klo pecah dampak efek nya melebar...suriah di serang, uncle rusky bertindak, uncle rusky knp2 sih engkong jg gak akan tgl diam


jgn ber-asumshit ria dulu ttg itu, sumber ente mana ya??
Quote:Original Posted By Floridus


Yang selalu mengancam pan Tel Aviv.


keburu kiamat..
Quote:Original Posted By kang.eman


iya iran HARAM bersekutu dengan mamarika
http://id.wikipedia.org/wiki/Skandal_Iran_Contra
http://www.kaskus.co.id/thread/511ce...war-1980-1988/


oh iya
Pesawat kargo Argentina tersesat masuk ke wilayah Uni Soviet sehingga ditembak jatuh oleh pasukan pertahanan Uni Soviet
kira2 pesawat itu mau kemana yah


Kalau mo jadi komentator politik pake otak Gan! Skandal Iran Contra justru bukti kecerdasan Iran dalam bertransaksi politik dengan Amrik. Keberhasilan Iran memperoleh pasokan senjata dari Amrik merupakan barter atas pembebasan para diplomat AS dan negara Barat lain yang sempat diculik oleh para aktifis Iran dan Hizbullah.

Kira-kira Saudi berani kagak membajak kedutaan Amrik di Riyad dan menyandera para diplomatnya? Kalo ente berani, kabarin ane ya....