bos angkotAvatar border
TS
bos angkot
Pengguna FB Tertua dapat Kejutan Mobil Misterius
Edythe Kirchmaier tidak muda lagi. Ia kini telah berusia 105 tahun. Namun, usia senja tak buatnya berhenti mencoba hal baru. Salah satunya Facebook. Beberapa waktu lalu, pengguna FB tertua ini dapat kejutan sebuah mobil misterius. Siapa sosok dermawan yang menghadiahkannya?

Akhir tahun lalu, Edythe Kirchmaier jadi pengguna Facebook paling tua setelah ia memutuskan untuk mendaftar. Akibat ‘ulah’ nenek satu abad ini, Facebook bahkan harus mengubah sistem regristasi mereka. Sebab, di form tahun kelahiran, FB tak sediakan slot tahun 1908.

Terkait dengan mobil baru misterius yang dihadiahkan kepadanya, hingga saat ini belum ada yang menklaim sebagai pihak donatur. Seperti diwartakan Mashable yang dikutip Rabu (28/08/13), Edythe Kirchmaier kini menikmati kendaraan barunya di jalan raya seputaran Barbara, California, AS.

Spoiler for Edythe Kirchmaier:


Disinyalir pihak donatur yang berikan mobil Honda Civic tersebut karena mengetahui kerja keras Edythe Kirchmaier di lembaga amal Direct Relief. Ia selama 40 tahun bekerja dan berpartisipasi di lembaga itu sejak Perang Dunia I.

Spoiler for youtube:


“Dia mendedikasikan berjam-jam waktunya untuk membantu orang-orang di seluruh dunia,” ujar Kerri Murray juru bicara Direct Relief.

Edythe Kirchmaier pun membantu memromosikan Direct Relief di jejaring sosial. Pasca bergabung ke Facebook, ia meminta teman dan rekannya untuk menyukai laman Direct Relief di FB.

Alhasil, page Direct Relief mampu mendulang 105 ribu jempol dan bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-105 pada 22 Januari lalu, ia mampu lampau targetnya. Kini laman tersebut miliki total like hingga 123 ribu jempol.

Kerri Murray berpendapat jika donatur mobil yang ada tidak ada hubungannya dengan Direct Relief. Yang jelas Edythe Kirchmaier sangat antusias dengan mobil sporty barunya itu.

maaf threadnya acak2an, maklum ga bisa bikin thread emoticon-Malu



sumber
Diubah oleh bos angkot 29-08-2013 03:37
0
3.4K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan