Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

inikaskuservrohAvatar border
TS
inikaskuservroh
Itanimulli apakah maksud itu ? Adakan hubungannya dengan Iluminati ?
Pertama - tama Maaf jika ada salah pengertian dari saya , namanya manusia tidak tau segalanya
Maaf Gan Klo Ane emoticon-Repost hehehe Thread Pertama Ane

Ini Pengertian Iluminati

Menurut Wikipedia :
Spoiler for Illuminati (bentuk plural dari bahasa Latin illuminatus, "tercerahkan") adalah nama yang diberikan kepada beberapa kelompok, baik yang nyata (historis) maupun fiktif. Secara historis, nama ini merujuk pada Illuminati Bavaria, sebuah kelompok rahasia pada Zaman Pencerahan yang didirikan pada tanggal 1 Mei tahun 1776. Sejak diterbitkannya karya fiksi ilmiah postmodern berjudul The Illuminatus! Trilogy (1975-7) karya Robert Shea dan Robert Anton Wilson, nama Illuminati menjadi banyak digunakan untuk menunjukkan organisasi persekongkolan yang dipercaya mendalangi dan mengendalikan berbagai peristiwa di dunia melalui pemerintah dan korporasi untuk mendirikan Tatanan Dunia Baru. Dalam konteks ini, Illuminati biasanya digambarkan sebagai versi modern atau keberlanjutan dari Illuminati Bavaria.:


Menurut Ane :

Iluminati Itu Sebuah Organisasi yang bertujuan memimpin Dunia dengan Tatanam Dunia baru yang mereka atur , dengan Berbagai cara digunakan agar tujuan mereka berhasil , yang mengarah kearah Negatif

kembali ke topik awal .

Apakah Maksud dari Itanimulli itu ?

Jika Agan Agan buka
Spoiler for Itanimulli.com:

Agan agan menuju pusat pelayanan NSA , Nah kenapa begitu emoticon-Hammer2????

Spoiler for Want to see something freaky and very telling? In witchcraft and demonology, spells are “cast” by means of “magic mirrors” – which are believed to be the entrance to other dimensions. “Through the looking glass” is more than simply symbolic, and the Qabala mystery religions teach that “Lilith” enters into this “world” via “mirrored walls” which are “the entrance to her cave.” Now comes the freaky part. On May 1, 1776, Sabbatean cult disciple Jacob Frank conspired with Adam Weishapt and Amschel Rothschild. In a highly demonic ritual, the trio communicated with “Father Lucifer” who revealed unto them the “Darkest Priesthood the World had ever known!” The Jewish “Frankite” cult named their organization the “Illuminated Ones” (Lucifer, the “Son of the Morning” brings “first light” or “enlightenment” to the world.) The House of Rothschild controls much of the earth’s wealth. Their elitist organization is called the “Illuminati”. Frank, Weishapt, and Rothschild In demonology, secret names have power inter-dimensionally when reversed or “mirrored”. Thus Illuminati becomes itanimulli. Check out what happens when you add .com to itanimulli: http://www.itanimulli.com Click on it, and see what comes up. DOES ANYBODY THINK THIS IS JUST COINCIDENCE??? Post-Script- Following this post and discussion on the radio show, I was alerted to a couple of websites that discuss this much more in-depth. :


Translate deh Gan :
Ingin melihat sesuatu yang aneh dan sangat jitu? Dalam sihir dan demonologi, mantra adalah "pemain" dengan cara "cermin ajaib" - yang diyakini menjadi pintu masuk ke dimensi lain. "Melalui cermin" lebih dari sekedar simbolis, dan Qabala misteri agama mengajarkan bahwa "Lilith" masuk ke dalam "dunia" melalui "cermin dinding" yang "pintu gua itu."
Sekarang sampai pada bagian aneh. Pada tanggal 1 Mei 1776, Sabbatean kultus murid Jacob Frank berkonspirasi dengan Adam Weishapt dan Amschel Rothschild. Dalam ritual yang sangat jahat, trio berkomunikasi dengan "Bapa Lucifer" yang mengungkapkan kepada mereka "Imamat Darkest Dunia yang pernah dikenal!" The Jewish "Frankite" sekte bernama organisasi mereka yang "Ones Illuminated" (Lucifer, "Anak Morning "membawa" cahaya pertama "atau" pencerahan "kepada dunia.) The House of Rothschild menguasai sebagian kekayaan bumi. Organisasi elitis mereka disebut "Illuminati".

Frank, Weishapt, dan Rothschild
Dalam demonologi, nama rahasia memiliki kekuatan antar dimensi ketika terbalik atau "cermin". Dengan demikian Illuminati menjadi itanimulli. Simak apa yang terjadi ketika Anda menambahkan com untuk itanimulli.:

http://www.itanimulli.com
Klik di atasnya, dan lihat apa yang muncul. TIDAK BERPIKIR SIAPA INI HANYA KEBETULAN???
Pasca-Script- Kga masuk akal gan !



Jadi apakah Kaitannya ItanimulidenganIluminatiBahkan denganNSA ???

Bisa dijelaskan ke Ane Gan emoticon-Sorry
0
11.9K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan