kerokeropieAvatar border
TS
kerokeropie
WAH GELAS STARBUCKS PAKE SWAROVSKI!


Kopi Starbucks biasanya disajikan di paper cup atau mug keramik jika panas atau di gelas plastik bila dingin. Namun, kalau Anda ingin kopi Anda terlihat lebih mewah dan bergengsi, Anda bisa menyeruputnya dari gelas bertabur kristal ini.

Dalam rangka memperingati 10 tahun hadirnya minuman kopi andalan Starbucks, Pumpkin Spice Latte, Starbucks meluncurkan gelas berdesain khusus. Gelas bernama resmi 'Limited Edition Swarovski PSL 10th Anniversary Mug' ini ditempeli kristal Swarovski!

Gelas tersebut bertema musim gugur dengan warna cokelat di bagian bawah dan putih di atasnya. Kristal Swarovski warna hijau ditempel bentuk bundar mewakili logo Starbucks. Gelas mewah ini tampaknya cocok dipakai untuk meminum kopi premium Costa Rica Finca Palmilera.

Tak hanya gelasnya yang spesial, kemasannya juga istimewa yakni kotak kayu berdesain dan bernomor khusus. Para kolektor benda-benda Starbucks dan Swarovski mungkin tertarik dengan gelas keramik berkapasitas 355 ml ini.

Harganya $150 (Rp 1,642 juta) dan hanya dijual secara online di Starbucks Store. Segera dapatkan 'Limited Edition Swarovski PSL 10th Anniversary Mug' ini karena dijual terbatas, hanya 600 buah!

Mau Beli?

KLIK DISINI : beli gelas starbucks swarovski



Diubah oleh kerokeropie 29-08-2013 06:23
0
7.5K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan