7zzAvatar border
TS
7zz
[HOT] Gan, ID 3 digit ternyata masih bisa dibikin gan! Buruan!
Mari kita gali terus potensi yang ada di kaskus ini gan!!Ane mengajak kita2 semua untuk menaikkan harga jual ID kaskus yang agan punya. Bukan untuk disalahgunakan, tapi untuk menambahkan rasa kecintaan kita kepada forum tercinta kita ini "kaskus.co.id"

Gan, coba aja deh bikin ID 3 digit sebanyak2nya, 3-5 tahun lagi, dijamin deh ID 3 digit di kaskus mahal harganya. Sama seperti di camfrog/twitter/mig33. Ini ane baru regis ID kaskus 3 digit, cek aja ID ane ini gan. Kirain selama ini udah kaga bisa. Coba cek bikin sebanyak2nya. Investasi masa depan kita di kaskus gan

Nah kalo di Camfrog, kita biasa ngenal ID master, ID 4 digit, 3 digit, dan 2 digit. Nah ID2 itu mahal2 banget gan bisa sampe ratusan ribu, bahkan jutaan. Apalagi kalo ID character (ID yang ada character asciinya) Bisa lebih mahal lagi gan. Soalnya ID2 tersebut ga bisa di regis lagi.

Emang kalo ID mahal2 ada yang mau beli gitu? Pasti ada gan! Siapaaa?? Para maniak2 kaskus, dan sesepuh2 yang biasa ngoleksi pernak pernik kaskus.

Master ID
Master ID adalah ID yang memiliki arti misalnya "Indonesia", "Jakarta", "Himbau", "Curiga", dsb. ID itu harus merupakan kata dasar, dan ga boleh ada imbuhan. Dan ID itu memiliki arti yang diketahui banyak orang. Bisa nama kota besar, nama negara, nama hewan, atau kata2 yang umum diketahui banyak orang

ID pendek
Kalo ID yang ini biasanya terdiri dari 2-4 digit huruf, harganya bisa mahal gan, apalagi kalo IDnya mempunyai arti misalnya "Sky", "Air", "Ubi" ID2 itu bisa sampai jutaan. Nah kalo kayak ID ane ini, baru regis barusan, dan ga punya arti, bisa jadi mahal loh gan, tunggu aja tahun2 berikutnya.

ID character
ID yang begini udah ga bisa diregis di kaskus gan, semenjak adanya New Kaskus. ID2 yang punya character ascii ga bisa di regis lagi. Nah ID yang kayak gini udah mahal banget sekarang. Coba aja deh tanya ke para juragan ID gan. Harganya serem2 banget. contohnya: ID ini nih

ID Nocan
Nilai ID tersebut bisa melonjak, kalo ID tersebut mempunyai user ID yang cantik gan, Misalnya kayak ID yang userIDnya 5000000 Nah ID itu harganya bisa jutaan loh gan. Belum lagi ID yang punya arti secara fengsui atau kepercayaan2 yang menghubungkan dengan angka, pasti lebih mahal gan. Pahami arti userID agan.

Nah dari keempat kombinasi ID tersebut ditambahkan dengan tahun registrasi yang semakin tua atau dinamakan ID Tua, akan menjadikan ID tersebut bernilai tinggi, apalagi kalo cendolnya fullbar = mangstab gan.

Hal tersebut nggak cuma terjadi di Kaskus atau camfrog, tau apapun. Tapi hal tersebut bakal terjadi di setiap social media/forum/messenger/chat yang IDnya ga bisa di ganti/edit, dan pastinya ga ada yang bisa nyamain IDnya (satu ID, satu kali regis). So buat agan2 yang nemu forum/socmed baru atau apapun itu, segeralah regis ID yang keren2 gan. Kalo bisa kriterianya sesuai yang ane utarakan tadi
Nb: Dibalik cendol berderet, ada juragan cendol yang berjasa emoticon-Cool

Mari bikin ID sebagai investasi masa depan kita emoticon-Hammer (S)


Yang Berhasil


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:




Quote:



Paguyuban juragan ID emoticon-army
Cendol only gan! emoticon-Cendol (S)
Flamming di thread = Bata dari TS emoticon-shakehand
Diubah oleh 7zz 28-08-2013 23:51
0
30.1K
431
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan