Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zuuchanAvatar border
TS
zuuchan
+++++ GAN ANE HAMPIR KECOPETAN DI ANGKOT K02 JURUSAN BEKASI-PONDOK GEDE
JADI GINI GAN tadi siang tuh sekitar jam 1/2 ceritanya ane mau pergi ke mall MM sama GIANT MEGA BEKASI,ane naik angkot K02 yg warna ORANGE itu,ane di angkot cuma ber 3 sama ibu2 dan cewek dudk di belakang sopir sebelah kanan nah kalo ane dudk di pojok sebelah kiri paling belakang deket kaca "karna di angkot cuma ber3 ane mau nyenderan di belakangemoticon-Ngakak

kejadian tak terduga ketika ada 3org bapak2 naik di DEPAN NAGA SWALAYAN PEKAYON "ane naik angkot dari komsen" yg satu duduk di samping gw yg dua lagi duduk di depan gw sambil bawa TAS RANSEL GEDE DI PERUTNYA ane sih udah curiga karna bapak2 yg di samping gw batuk2 terus kaya mau muntah gitu trus tepat di depan GORO PEKAYON mulai lah kejadian ane di geser2 sama bapak2 di samping ane karna dia BATUK-BATUK TERUS,ane agak risi banget ma tuh bapak2 trus kemuadian tuh bapak2 suruh ge berdiri/bangun/pindah karna dia mau muntah kayanya,nah pas ge berdiri angkot dalam keadaan jalan boo (gila aja gw bangun dari tempat duduk dlm keadaan angkot lagi jalan)


pas gw berdiri tiba2 tuh org yg di depan gw (YG BAWA TAS RANSEL GEDE DI DUDUKIN DI PERUT NYA) ngedorongin tas nya terus ke badan gw dan gw KAGET DIA MERABA2 KANTONG JAKET JEANS GW (KANTONG ADA DI DADA DEPAN SEBELAH KIRI) GW NGELIAT tuh org yg bawa tas ransel udah megang hp gw..............,gw langsung bilang KIRI BANG KIRI (sambil gw pelototin org yg bawa TAS RANSEL GEDE) woy BB ONIX gw nih kenapa loe pegang!!!!!!!!!!!!!!!! (DENGAN NADA KECIL+RENDAH SOALNYA ANE JUGA GAK TAU HARUS BERBUAT APA, JUJUR ANE JUGA KETAKUTAN MALAHemoticon-Ngakak) ITU muka si pencopet langsung panik

akhir nya ane turun di depan POM BENSIN PETRONAS PEKAYON ane lemes galau takut pokonya campur aduk dehemoticon-Sorry

nah pas ane mau naik angkot lagi ketemu sama cewek yg di dalem angkot tadi (dia ternyata juga turun) trus ane tanya ke si cewek, mbak yg tadi di dalem angkot bareng saya kan,iya mas saya juga takut padahal saya tujuan nya ke mall MM,kayanya si cewek tadi udah curiga juga sama bapak2 yg tadi di angkot K02

#CATATAN

ANE COWOK UMUR 21THN,JUJUR ANE BARU PERTAMAKALI MENGALAMI KEJADIAN KAYA GINI SAMPAI SEKRANG KEPIKIRAN TERUS
KEJADIAN INI BELOM ANE CERITAIN SAMA KELUARGA ANE ANE GALAUemoticon-Sorry


DAN YG SERING BERPERGIAN NAIK ANGKOT K02 JURUSAN BEKASI-PONDOK GEDE HARUS LEBIH WASPADA LAGI,ADA YG PURA2 MUNTAH LAH,PURA2 PINGSAN,MINTA GESER2 TEMPAT DUDUK DIEMIN AJA/KALO GW KASIH SARAN MENDINGAN LANGSUNG TURUN WALAUPUN BELOM SAPE KE TEMPAT TUJUAN MENDINGAN TURUN!!!!!!

NIH ANE DAPET DARI HASIL GOOGLING TERNYATA EMANG BANYAK YG UDAH KEJADIAN PLUS RAWAN DI DAERAH PEKAYON KALO SIANG HARI ANTARA JAM 1-3

BEKASI SELATAN – Kejahatan pencurian dalam angkot dengan modus berpura-pura muntah masih saja terjadi di Kota Bekasi. Namun kali ini, pelaku apes setalah tertangkap warga dan nyaris tewas dikeroyok di jalan Raya Pekayon, Bekasi Selatan, Kemarin siang.

Tiga dari empat pelaku, Khairul (23),Hendra Wijaya (29), dan Muhammad Sirat (27) diketahui ditangkap warga setelah diteriaki korbannya sendiri, Vivi Apriliya (17), di dalam angkot K-2 jurusan Terminal Bekasi-Pondokgede di Jalan Cut Meutia.

Usai melakukan aksi dan berhasil membawa kabur handphone Blackberry tipe Gemini, para pelaku kabur dengan menggunakan mobil Xenia G 8515 CM ke arah Pondokgede.

Salah satu sopir taksi yang mengetahui dari hasil teriakan korban, berusaha mengejar para pelaku. Hanya berjarak satu kilometer, akhirnya para pelaku tertangkap setelah salah seorang warga menghadang dengan motor di badan jalan tepat di depan mobil para pelaku.

Menurut keterangan saksi, Ulfa (21), motor tersebut tertabrak oleh mobil para kawanan itu dan terseret hingga 200 meter. Kejadian tersebut langsung mengundang perhatian warga.

Diketahui yang menabrak tersebut adalah pelaku pencurian, wargapun akhirnya menghajar dengan pukulan bertubi-tubi. “Dari empat pelaku, tiga diantaranya babak belur dihajar warga. Sementara satu pelaku lainya berhasil melarikan diri,” kata Ulfa.

Beruntung dalam kejadian itu ada Polisi Lalu Lintas yang mengamankan para tersangka dari amukan warga dan selanjutnya dibawa ke Polresta Bekasi Kota untuk menjalani pemeriksaan.

Sementara itu, korban Vivi menuturkan, kejadian berawal saat dirinya naik angkot K-02 jurusan Terminal Bekasi- Pondok Gede dari daerah Setiakawan.

Begitu sampai di Jalan Raya Pekayon, tiga pelaku naik ke angkot dengan berpura-pura sebagai penumpang. “Di dalam angkot, satu pelaku duduk di depan, sementara yang lainnya berada di dekat saya,” ujar Vivi. Dan tiba-tiba pelaku selonjoran dan terjatuh, kemudian saya berusaha menolong. Namun usai ditolong pelaku langsung turun. Selanjutnya sata memeriksa tas, ternyata HP saya sudah hilang,” kata siswi kelas XI SMA 6 ini.

Dihadapan penyidik unit Jatanras, Polresta Bekasi Kota, pelaku Wijaya mengaku mempunyai peran berbeda dalam melakukan aksinya.

“Saya berperan sebagai orang yang muntah-muntah, sementara Rey (dalam pengejaran petugas) dan Khairul yang menjadi eksekutor disaat korban tengah membantu saya, sedangkan Sirat supir yang mengikuti angkot yangsaya naikin bersama teman lainnya,” tuturnya.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan satu unit Handphone jenis Blckberry milik korban dan satu unit mobil Xenia untuk dijadikan barang bukti.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya itu, para tersangka harus rela mendekam di sel tahanan Polresta Bekasi Kota dan akan diancam dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan ancaman hukuman lima tahun penjara. Sedangkan, satu pelaku masih dalam pengejaran (SUMBER RADAR BEKASI)

SAMPE SEKARANG ANE INSOMNIA+PARANOID NAIK ANGKOT GARA2 KEJADIAN INIemoticon-Sorry MANA BESOK ANE HARUS KULIAH LAGI KE BSI CUT MUTIA,NAIK ANGKOT INI LAGI PULA HADEUHHHHemoticon-Sorry

KALO BOLEH BAGI CENDOL GAN BIAR SEMANGAT KULIAH PLUS HILANG PERASAAN TAKUT ANE GARA2 HAMPIR KE COPETAN



GAMBAR ANGKOT NYA GAN emoticon-Ngakak
0
12K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan