superbyttoAvatar border
TS
superbytto
Kasir Rice Bowl, mall ciputra pekanbaru yang curang
gan, hari ini ane dan keluarga makan di Rice Bowl pekanbaru. singkat cerita setelah selesai makan ane minta bill, tagihan ane rp.56.980,-

kemudian ane bayar 100rb, seharusnya kembaliannya sekitar rp.43rb. bahkan di struknya ada tulisan kembalian rp.43.020.

tapi ternyata ane cuma terima kembalian rp. 42rb. berarti si kasir curang 1rb.

padahal biasanya setelah selesai makan ane pasti tinggalin tips 2rb ato 5rb. tapi karena kejadian itu nggak ada ane ninggal tips dah.

Ane masih disitu sekitar 10menit habis terima kembalian itu. Pertama sengaja nunggu ada niat kasir ngembaliin 1rbnya apa enggak, kedua karena anak ane masih ribet belepotan makanan.

setelah itu ane ajak keluarga keluar dan di depan ricebowl ada semacam supervisor servernya, ane bilang ke dia, "mbak, di struk saya tertulis kembalian 43rb, tapi duitnya cuma 42rb ya. buat saya seribu bukan masalah tapi seperti itu nggak sopan"

trua mbaknya kaget dan bilang "oh maaf pak", kemudian dia langsung lari ke kasir, tapi ane tinggal aja. malu ah ngurusin kaya gitu, tapi sumpah males ke ricebowl lagi deh.

ane sertain foto dibawah biar gak dibilang hoax dan demi Tuhan ini bukan karangan untuk menjatuhkan nama ricebowl. semoga ada sebagian kaskuser yang mungkin managementnya baca nih thread supaya bisa dibenerin tuh sikap anak buahnya.





dan kalau mau di konfrontasi, silahkan PM, VM atau email saya ke widhi.np@gmail.com. no telp akan saya kasih via semua itu. struk masih istri ane simpen.

salam kaskuser, terimakasih kaskus
Diubah oleh superbytto 03-09-2013 18:39
0
12.3K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan