BurialOfDeathAvatar border
TS
BurialOfDeath
10 Game Yang Tak Lekang Oleh Zaman (Menurut Ane)
Spoiler for READ ME FIRST:


Spoiler for READ ME:


Spoiler for PEMBUKAAN:



10.Way of The Samurai 2


Game ini dirilis pada tahun 2004 lalu, dimana game yang bergenre Open World ini menceritakan kisah tentang ronin yang jatuh tersungkur kelaparanemoticon-Ngakakdi gerbang sebuah kota. Point Plus dari game ini selain graphic dan motion adalah kita bebas memilih jalan cerita sendiri ,senjata yang banyak dan favorit ane "Fencing Style Smurai" (gaya Kenshin di Samurai Xemoticon-Matabelo)
Platform: PS2, PSP
Spoiler for Tawuran:

Spoiler for Pandangan Pertama:

Spoiler for Mana Tahan:


9. Resident Evil 4

Siapa gak kenal Resident Evil series ,dari mulai game sampai movie juga ada(RE Movie 4&5 alur ceritanya bosenin banget emoticon-Cool). Yup, cerita di mulai dari Leon yang mendapat tugas untuk menyelamatkan putri presiden dari tangan para zombi yang udah bisa berlari ,macul ,buat api ,pakai mesin gergaji hingga beternakemoticon-Ngakakngomong bahasa spanyol pun bisa 'keren gak tuhemoticon-Matabelo. Sebenarnya sih bukan zombie gan, melainkan orang2 yang hidupnya tergadai oleh sebuah cultist yang jahat :serem. Poin plus dari game ini adalah kita bisa upgrade senjata gila-gilaan ,apalagi kalau main New Game+ kita bisa beli senjata yang lebih gila lagi emoticon-2 Jempol & Poin plus lainya kita bisa lihat cewe' seksi berbaju merah (Ada Wong emoticon-Peluk)
Platform: GameCube, PlayStation 2, Microsoft Windows, Wii, mobile, iOS, Zeebo, Xbox 360, PlayStation 3
Spoiler for Zombi Yang Punya SIM:

Spoiler for Mantan Penebang Kayu Illegal:

Spoiler for Pengen Jadi Wolverine:


8.Fight Night Round 3

Mungkin sedikit dari agan yang hobi main game bertema Boxing ,game yang rilis tahun 2006 silam ini memberi kesan kerasnya olahraga boxing yang bikin benjol2 berdarah2 dan lain lainemoticon-Matabelo.
Platform:PlayStation 2, PlayStation 3, PlayStation Portable, Xbox, Xbox 360
Spoiler for HAJAAR:

Spoiler for EMAAKK!!:

Spoiler for Gw Salah apa ???:


7. Medal of Honor European Assault

Game bergenre FPS ini bercerita tentang seorang letnan William Holt yang dikirim ke Prancis ,Afrika Utara ,Uni Soviet dan Belgia di masa Perang Dunia 2. Poin plus game ini agan juga akan menemukan boss2 dari tentara lawan (ditembak pakai bassoka pun gak bakal langsung matiemoticon-Ngakak), fovorit ane dari game ini yaitu suara tembakan senjata yang terdengar real ditambah graphic yang mantab emoticon-Jempol
Platform: PlayStation 2, Xbox, GameCube
Spoiler for Ah telinga gua kemasukan semut:

Spoiler for Kincir rusak ini:

Spoiler for Ledakan yang real:


6. Genji: Dawn of the Samurai

Bercerita tentang Minamoto Yoshitsune yang bercita cita membalaskan dendam ayahnya untuk menghancurkan clan Taira (Nah...Balas dendam juga termasuk cita cita ya? emoticon-Ngakak). Poin plus game ini adalah loncatan yoshitsune yang keren dan sistem counter-attack nyaemoticon-Matabelo
Platform: PS2
Spoiler for Hajar Semua:

Spoiler for Badan Gede Otak Tempe:

Spoiler for Gaya gaya'an:


5. GUN

GUN atau di Indonesia orang menyebutnya pestol adalah game bertema western atau koboy2an. Bercerita tentang petualangan seorang apache setengah koboy yang menyelesaikan beberapa permasalahan di Arizona ,Colorado ,Kansas dan New Mexico. Poin plus game ini yaitu memiliki berbagai macam side mission kayak main poker, menggembala sapi hingga jadi bounty hunter.emoticon-Matabelo
Platform: PlayStation 2, Xbox, GameCube, Microsoft Windows, Xbox 360, PlayStation Portable.
Spoiler for Gaya gaya'an:

Spoiler for Gaya gaya'an:

Spoiler for Gaya gaya'an:


4. Shadow of Collosus

Bercerita tentang seorang pemuda Wander yang ingin menghidupkan kembali seorang wanita Mono dengan syarat membunuh 16 raksasa. dan akhirnya Mono menjadi Poli sedangkan wander jadi Wonderwomen (Becanda ganemoticon-Ngakak). Wander adalah hanyalah manusia biasa (tidak seperti Kratos yang brutal) inilah point plus game ini, dimana sang hero juga bisa menjadi sangat mudah dikalahkan, endingnya emoticon-Sorryserius lho.
Platform: PlayStation 2.
Spoiler for Naik Kuda:

Spoiler for Bandingin Ukurannya gan, kayak upil lawan kucing !!!!:

Spoiler for Demi Seorang Wanita:


3. God of War 1&2

Ya, ya siapa yang gak kenal ama game ini, game brutal abis mencabik2, membelah menghancurkan, pokoknya total destroyer deh. Berceritanya tentang Kratos Keturunan zeus manusia petir, sodaranya Gundala dari Indonesia yang ingin menuntut balas kepada Ares karena telah menipunya. (Salah lo sendiri mudah ketipu). Cerita kedua bercerita tentang Kratos yang pengen mengubah nasibnya agar tidak di bunuh Zeus.
Platform: PlayStation 2
Spoiler for Nyetrum Diri Sendiri Juga Ok loh:

Spoiler for Sayatan Maut:

Spoiler for Ngantuk:


2. Metal Gear Solid : Snake Eater

Hero kita kali ini yaitu Big Boss atau Naked Snake game ini memiliki 2 misi, yang pertama dinamakan Virtuous Mission dan yang kedua Operation Snake Eater. Point Plus game ini yaitu boss2 nya yang rada aneh misalnya colonel Volgin yang punya ilmu listrik,(sekilas ane mikir kalau doi punya hubungan ama Zeus), boss yang paling mantap yaitu The End kita bertarung melawan sniper di lingkungan yang sangat luas (pertama kali lawan boss ini ane butuh waktu 3 jam), ditambah lagi EVA yang cantik. Snake juga bias lapar lho..
Platform: PlayStation 2.
Spoiler for Stealth Mode:

Spoiler for Knock Out:

Spoiler for Ngerokok:



1. Black

Game FPS satu ini kalau nembak meleset lebih keren daripada tidak meleset, soalnya pas agan nembak gak kena, Environtment sekitar seperti mobil bisa meledak, tembok terkadang hancur, dan lain lain, tapi ada yang nyebelin pas agan satu2 ama NPC Shotgun doi susah mati. Graphicnya keren, mungkin bersaing dengan game2 jaman sekarang (mungkin yah). Bercerita tentang seorang parjurit Sersan Kellar yang juga bercerita tentang aksinya di Guatemala, Colombia, Iran dan Croasia di ruangan interogasi.
Platform: PS2, Xbox
Spoiler for Nembak Sembarangan:

Spoiler for Terlempar:

Spoiler for Warzone:


BONUS
Metal Slug Series

Game 2D ini paling seru kalau dimainin berdua dengan teman agan, game ini juga bisa membuat agan berantem ama teman agan Cuma gara2 rebutan pesawat emoticon-Ngakak
Spoiler for Nembak Pesawat:

Spoiler for Gila Lu Ndro:

Spoiler for Naik Kapal:


PILIHAN KASKUSER
GTA San Andreas

Bercerita tentang Carl Johnson yang kembali ke kampung halamannya Los Santos setelah 5 tahun, dan mendapati bahwa Grove Street Families (Gengnya Carl Bukan Gengnya ane emoticon-Ngakak) udah kehilangan banyak daerah jajahan emoticon-Ngakak. Fitur plus game ini hampir semuanya dapat dilakuin... eh dilakukan, contohnya Fitness, Balap Liar (Balapnya ngeselin), dan juga bisa dating lho.
Spoiler for Orang Kaya:

Spoiler for Naik Kapal:

Spoiler for Jahat:


Harvest Moon:Back To Nature

Game simulasi bercocok tanam ini, bercerita tentang seorang lelaki yang mengunjngi perkebunan kakeknya yang sudah terbengkalai. Nah misi agan kali ini yaitu bagaimana cara mengembalikan kejayaan perkebunan kakek agan bahkan meningkatkannya lagi, point plus game ini yaitu banyaknya event, bahkan ada NPC Character yang harus bergantung dengan keputusan agan untuk pindah ke kota atau tidak contohnya Cliff, ane udah sampai tahun 11 lho(sumpah)... ada yang lebih dari ane emoticon-Ngakak?
Spoiler for Ternak:

Spoiler for Si Cantik Karen:

Spoiler for Mancing:


Final Fantasy Series

Game RPG legendaris, mungkin RPG yang paling banyak serinya yaitu Final Fantasy 1 - XV (yang FF XV masih belum release), Game ini mempunyai alur cerita yang kuat bahkan asyik dimainkan berulang2 untuk mendapatkan senjata atau item legenda, TS cuma pernah main yang seri Tactic, FF IX, FF X, FF XI dan FF XII
Spoiler for FF XII:

Spoiler for Matabelo:

Spoiler for Cantik:


Super Mario Bros

Super Mario Bros game yang lahir tahun 1985 (ajegileemoticon-Matabelo), di dalam game ini agan akan memakai 2 character yaitu Mario dan si kurus Luigi (Buffon gak ada gan emoticon-Ngakak) untuk menyelamatkan Princess Toadstoll. IGN mencap game ini sebagai 25 game terbaik sepanjang masa.
Spoiler for Do It:

Spoiler for Pak Mario:

Spoiler for Rock n Roll Begins:


Tetris

Aslinya game Tetris di publikasikan oleh orang rusia Alexey Pajitnov tahun 1984 (tua setahun dari Pak Mario Bros), sampai sekarang ane masih sering main Tetris kalau lagi mati lampu (lewat HPemoticon-Cool).
Spoiler for Rasakan Pointnya:

Spoiler for Rasakan Pointnya:

Spoiler for Rasakan Juga Start Menunya:


Counter Strike:Source

Counter Strike game yang bertama Terorist vs Counter Terorist. Baru2 ini ane sadar pasti tiap ke warnet di desktop ada logo si CS ini.
tambahan dari si agan dthstalker
Quote:

Spoiler for Tambahan Gameplay:


Tambahan Dari Agan Agan

Spoiler for Tambahan dari agan2:



Kunjungi Juga Trit Ane Yang Lain




Spoiler for SUMBER:






Diubah oleh BurialOfDeath 02-09-2013 15:07
0
28.6K
363
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan