Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adan332Avatar border
TS
adan332
Malam Minggu Kelabu
Permisi agan dan aganwati, mimin dan momod emoticon-Malu (S) setelah sebelumnye ane cerita tentang operasi ane ane mau share lagi cerita dari pengalaman pribadi ane, boleh ya.. . kejadian itu udah lumayan lama lah, sekitar 3-4 tahun lalu, ane gak tau ini jenis pengalaman apa, soalnye buat gw musibah, namun orang-orang sekitar yang udah mendengar cerita gw , malah pada ngetawain gw emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)


jadi waktu itu malem minggu kan, ane lagi nongkrong-nongkrong di basecamp, nah, tiba-tiba temen ane dateng nanya tempat rental PS yang bisa di bawa pulang dan minta di anterin, singkat cerita ane anterin dah tuh ke tempat rental PS, sesampainya disana ngikutin prosedur yang ada, tinggalin KTP, bayar sewa di muka, check kondisi PS sebelum di bawa (sampai disini belum terjadi apa-apa) .
semua prosedur dah di lewatin, dan PS bisa di bawa , nah semua selesai ane pulang tuh gan, sambil nenteng nenteng PS di motor (posisi ane di boncengin) sambil nyanyi-nyanyi.. teriak-teriakan.. (maklum kala itu masih sok rame) , nahhhhh pas nyampe perumahan, entah kenapa ada orang pakek motor yang neriakin gw Jambrett emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) , langsung dah tuh motor gw di palangin tukang ojek yang ada di pertigaan.. baju gw di tarik, gw di seret dari motor , gw teriak dong " gw bukan jambret BAN*SAT ! " gw jelasin dah tuh di depan kerumunan, gw nyewa ini PS, kalo lo gak percaya lo ikut gw ke tempat rentalnye, akhirnya gw tantangin yang neriakin gw jambret itu ke tempat rental, gw di boncengi sama orang itu ke tempat jambret, ane kecium nafas congornye pas lagi die ngomong di motor bau Ga'ur.. hemh kampret gw bilang apes gw di teriakin orang mabok .

beberapa menit gw sampe di gang tempat rental, tuh orang ane suruh belok gak berani, malah jalan terus tancep gas, karena dari awal ane dah mikir yang gak beres, ane lompat dah tuh dari motor..
ane langsung jalan ke tempat rental ane ceritain kronologi kejadian, nahh yang punya PS ngebelain ane dong, karena ane bener nyewa.. , kebetulan tempat rental PS deket sama rumah guru ngaji ane, dia denger cerita ane panas , akhirnya yang punya PS sama guru ngaji ane dateng ke TKP buat ngasih kesaksian.. .

nahh pas ane sampe di TKP gak taunye temen ane dah rame (karena sempet nelpon) . ternyata orang-orang pertigaan itu masih kenal sama senior-senior tongkrongan ane, urusan di clearin sama senior ane sebelum yang mpunya PS datang (mungkin karena ane gak pernah macem-macem jadi senior ane ngebela ane meski belum denger cerita kronologi langsung dari ane) .
dan yang bikin lebih nyolot, si temen gw yang minta di anterin ke rental PS ini ternyata punya saudara di pertigaan itu emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S) abis tuh temen ane, ane go*lok-Go*lokin di sepanjang perjalanan .
nah.. ternyata yang neriakin ane tuh tukang ojek di pertigaan itu jugaa emoticon-Mad (S)
sampe sekarang tiap lewat pertigaan itu, kalo ane ketemu ntu orang, ane berenti depan mukanya ane liatin mukanya, dia cuma melengos.. .
niatnya sih mau ane bikinin LP dengan tuduhan perbuatan tidak menyenangkan/pencemaran nama baik . cuma ane mikir lagi, dia orang susah kalo di persusah kasian keluarganya emoticon-Cape d... (S) tapi di diemin malah ngelunjak nantinya emoticon-Najis (S)


Rumah Ane di wilayah tegal alur, nyewa PS di cengkareng, TKP di pintu Airemoticon-Cape d... (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Mad (S) .

kalo inget itu merenung ane gan.. apa salah ane..
orang-orang mah malem minggu nge-date sama pasangan atau gak kongkow sama kawan keluar cari angin,
ini ane , malem minggu ane gak ane lalui dengan maksiat (pacaran), malah berbuat baik menolong temen, tapi yang ane dapet malah sport jantung gara-gara nyaris di hakimin masa dan sampe saat ini ane masih suka di ketawain temen gara gara pengalam emoticon-Najis (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Mad (S)
0
2.5K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan