Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

csablotronAvatar border
TS
csablotron
Rooney Putuskan Bertahan di Manchester United
Rooney Putuskan Bertahan di Manchester United



Wayne Rooney dikabarkan memutuskan untuk tetap bertahan di Manchester United. Pihak The Red Devils akan membicarakan tentang kontrak baru untuk pemain berusia 27 tahun itu sebelum akhir 2013.

Keputusan Rooney untuk tidak mengajukan permintaan transfer dilakukan pada Selasa (27/8), seperti dikutip dari Daily Telegraph. Hal itu tentu akan membuat Manajer Chelsea, Jose Mourinho, kecewa, yang sebelumnya memberi ultimatum 48 jam kepada striker United itu untuk membuat keputusan.

Kepala Eksekutif United, Ed Woodward, bersedia membicarakan kontrak Rooney bersama dengan Nemanja Vidic dan Luis Nani sebelum akhir tahun. Vidic dan Nani kontraknya akan habis pada musim panas 2014. Sementara itu, kontrak Rooney berakhir pada 2015.

Mourinho tetapi tidak begitu saja menyerah dan tidak melakukan pergerakan di bursa transfer. Striker Anzhi Makhachkala, Samuel Eto’o, sudah dipersiapkan untuk berlabuh di Stamford Bridge. Sebelumnya, gelandang Willian sudah dipastikan ke The Blues dan tinggal menunggu izin kerja.

Sumber
0
1.7K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan