Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

miniaturbaliAvatar border
TS
miniaturbali
Pelayanan Buruk JNE
Maaf dulu nih buat semua yang mungkin baca artikel ini. Yang pasti sebagai bentuk kekecewaan pihak Miniaturbali.com terhadap pelayanan JNE.

Miniaturbali.com adalah website baru dalam dunia perdagangan online di Indonesia khususnya dari Bali dan ingin melayani pelanggan dengan kualitas terbaik dan mengutamakan kepuasan pelanggan.

Walaupun masih baru, dan barang-barang yang disediakan dan dijual dalam website Miniaturbali.com, namun pihak miniaturbali.com siap melayani pesanan pelanggan apapun semasih barang yang diminta masih ada di kwasan Bali.

Penasaran dengan pelayanan JNE? Oke deh, langsung saja ya... emoticon-Smilie

Tanggal 16 Agustus 2013, pihak Miniaturbali.com menerima pesanan perdana yakni miniatur/patung komodo terbuat dari kayu yang memiliki panjang 30cm. Ceritakan saja barang sudah siap 2 jam (18.00 WITA) setelah pemesanan terjadi. Karena kebutuhan pelanggan yang sangat mendesak, pelanggan meminta pihak Miniaturbali.com untuk mengirimkan dengan paket kilat. Hari itu juga pihak Miniaturbali.com mendatangi kantor pengiriman paket, namun karena terbatasnya waktu dan tak satupun layanan kilat saat itu, pelanggan memaklumi hal tersebut. Namun bagaimanapun caranya barang pesanan harus sudah sampai pada tanggal 18 Agustus 2013.

Pada tanggal 17 Agustus 2013, pihak Miniaturbali.com mendatangi kantor JNE yang berlokasi di Sanur dan memilih paket YES dimana barang yang dikirim akan sampai 1 Hari. Artinya pelanggan akan menerima barang pada tanggal 18 Agustus, 2013 sesuai permintaan. Inilah pengiriman perdana pihak Miniaturbali.com. Namun, barang tidak diterima pelanggan pada tanggal 18 Agustus 2013 setelah ditunggu sampai pukul 00.00. Mengecewakan!

Akhirnya, barang diterima pelanggan pada tanggal 19 Agustus 2013, tepatnya pukul 11.00 WIB.

Betapa sangat kecewanya pelanggan dari pihak Miniaturbali.com, kekesalan pelanggan juga berkali-kali menghujam pihak Miniaturbali.com atas keterlambatan barang yang dipesan.

Pada tanggal 19 Agustus 2013, Pihak Miniaturbali.com mengirimkan email melalui website JNE: [url=http://www.jne.co.id/‎]www.jne.co.id/‎[/url] menyatakan komplin atas kekecewaan pelayanan JNE, dimana pihak Miniaturbali.com menerima balasan untuk mendatangi kantor JNE tempat pengiriman paket dilakukan dengan membawa Resi Asli dan surat claim. Akhirnya pihak Miniaturbali.com pun mendatangi kantor JNE Sanur dengan membawa Resi Asli dan Surat Claim seperti yang diminta.

Seorang CS Problem JNE Sanur saat itu, akan memproses Claim dari pihak Miniaturbali.com DAN BERJANJI paling lambat 3 hari sudah terselesaikan, namun pihak Miniaturbali.com bersabar dan memberikan waktu 7 hari (yaitu sampai hari ini Tanggal 26 Agustus 2013). Dan, tanggal 26 Agustus 2013, pihak JNE TIDAK MEMBERIKAN KABAR APA-APA! Sampai akhirnya pihak Miniaturbali.com menghubungi pihak JNE kembali, namun belum ada kepastian apapun dari pihak JNE mengenai masalah ini. Sangat sangat MENGECEWAKAN!!!

Karena alasan ini, pihak Miniaturbali.com menulis artikel ini. Pantaskah pihak Miniaturbali.com kecewa? Anda yang menilai.

Adapun No. Resi pengiriman saat itu: DPSAA01434812913.

http://www.miniaturbali.com/2013/08/...buruk-jne.html

Sorry nih, ane lanjutin lagi. Setelah konfirmasi kemarin tanggal 26 Agustus 2013, pihak JNE BERJANJI menghubungi pihak miniaturbali pada sore harinya tanggal 27 Agustus 2013 yakni hari ini. Sampai jam 8 malam ditunggu, pihak JNE TIDAK menghubungi sama sekali... sampai akhirnya pihak miniaturbali yang menelepon pihak JNE, untungnya setelah puluhan kali nelpon gak diangkat, diangkat pula akhirnya, dan bahkan pelayanan/jawaban dari pihak JNE sangat kasar dan sempat membentak, dijanjikan Besok tanggal 28 Agustus akan menghubungi pihak miniaturbali kembali. Liat besok tanggal 28 Agustus 2013. Bener2 JNE BURUK banget! Sumpah ane kesel banget!

Siapa aja petinggi JNE yang baca ini, telpon saya di 0361 7162436. Thanks...
Diubah oleh miniaturbali 27-08-2013 14:04
0
10.7K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan