Quote:Original Posted By PaulScholes22


yg meriksa jangan satu institusi lah, gimana mau beres.


polisi periksa polisi = rekayasa.... ingat irjen djoko yg super korup jadi rebutan kasusnya... Di kepolisian sempat keluar putusan tdk ada tindak pidana kasus simulator sim... Tapi ditangani kpk... Dakwaanya segunung... Hukum tabur tuai berlaku sekarang polisi jagi target shooter... Ingat murka Tuhan tdk ada seorangpun yg bisa menghentikan selain bertobat minta ampun ke rakyat yg disakiti...
emang bakalan ngaruh tu.
polkis sudah profesional dengan kinerjanya mengungkap kasus ini. wkkkk
Quote:Original Posted By gunawan3112


seru jadi topik di ilc tv one malam ini...


Yap , bener gan , ane abis mantau @karni Ilyas ..di tuit-tuit

disiarkan dr kuto Padang
Smg nanti di pengadilan bisa terungkap kbenaranny
Gilaa..seberani itu kah sisca datengin rumah istri sama mertua nya gilaaa aja

Kalo istri datengin rumah selingkuhan sih wajar lah ini sebaliknya trus "ngamuk" kurang bisa diterima akal sehat kecuali emang sisca nya nekat
hmm skenario yg diubah tiba-tiba karena tuntutan .... malah semakin ngawur.
mari kita panggil detektif Shinichi Kudo...tuk mengungkap misteri di balik kasus ini
Quote:Original Posted By 0ralucu
terus mertuanya sakit hati menyewa jabret...??

atau istri kompol a nyuruh orang untuk jambret?



skenario yg terlalu sinetron banget...


Sutradara yang kurang joss om. Jalan cerita terlalu mudah untuk di tebak.

Kalau dijadikan film, nggk bakalan laku ini mah.
Quote:Original Posted By ghaniya
Gilaa..seberani itu kah sisca datengin rumah istri sama mertua nya gilaaa aja

Kalo istri datengin rumah selingkuhan sih wajar lah ini sebaliknya trus "ngamuk" kurang bisa diterima akal sehat kecuali emang sisca nya nekat


Ini analisa ane ,

mmg agak aneh klo kejadiannya demikian

namun harus diperhatikan pula psikologis sisca pd saat itu
klo tdk salah pd bulan April 2013 , Ibunda Sisca meninggal

yg konon kepergiannya jg karena ulah si kompol A yg sempat menahan si ibunda
Sisca yg merasa sedang depresi makin membenci si kompol setelah dia berani datang ke pusara Ibunda
spt biasa , wanita klo lg emosional maka dia akan melampiaskan ke semua org yg berhubungan dgn org yg begitu dibencinya

tmasuk keluarga mertua
Mertuanya ngompol A ngmg ga pake dipikir dulu. Logikanya ngapain si sisca sampe dtg ke rmh mrk n marah2 kalo ga krn dia uda risih banget gara2 si ngompol kejar2 dia terus?
Toh kapan hari kata si kompolnas, Ngompol A uda ngaku soal hbng dia dulunya ama si sisca. Nah lho???
kasian ah,,udah meningga lorangnya..



cepat atau lambat,, kasus ini pasti terungkap..
Lanjutkan sinetronnya..

PEmeran utamanya belum saatnya muncul..
Sangat Amat Mencurigakan !!!
Kasusnya harus diusut ulang !!!
240 juta menantinya !

JIWA KORSA POLISI TERLALU TINGGI, INI BAKAL JADI BOOMERANG BAGI POLISI SENDIRI, SEMAKIN TIDAK PERCAYA MASYARAKAT KEPADA POLISI, APATIS

Wah wah. Ada ampe gini ya. langka tuh gan ngamuk di rumah mertua di masyarakat Kita
Quote:Original Posted By 0ralucu
terus mertuanya sakit hati menyewa jabret...??
atau istri kompol a nyuruh orang untuk jambret?

skenario yg terlalu sinetron banget...


ituLah jeleknya efek sinetron indon. Bnyk yg ngikut2 kek warga waduk PLUIT yg ikut2an demo kalo ditanyain
ga ada asap klo ga ada api

Quote:
"Sisca pernah datang ke sini sekitar April lalu, ketemu saya dan istri. Dia bilang Eko kejar-kejar dia.


kenapa kompol bsa srh anak buah buntutin wanita ini, pdhal bbrp hal menunjukan sisca ingin mengakhiri hub ... sampai dia ke rmh mertua si kompol A krn hal diatas

dan ga lucu klo kasus ini berbelok ke acara playvictim dri pihak keluarga kompol A

msh teringt kejelasan gir dan rambut, saksi yg mengatakn rekontruksi kasus banyak yg ga sesuai dilihat

kmgkinan : sisce bener2 ga mau berhub lg dgn kompol A, semisal krn trnyata mengetahui pria trsbt beristri.... tpi sang pria tsb mlh sebaliknya , ngejer trus...... bahkan kok terkesan bkin takut sang korban, sampai sisca berani ngadu ke mertua kompol A..........



and somehow krn alasan apa, sisca ditemukan tewas yg konon krn korban jambret luar biasa yg bisa seret sisca sejauh 200 meter dan konon dgn kondisi sisca memegang pelaku ..........

semoga kasus ini terpecahkan
Nonton ILC malam ini kasus Sisca.
Baru tahu ternyata visum-nya betantakan dibuat sama dokter umum.

Rekomendasi Muin Idris sang ahli forensik: gali lagi makam-nya dan visum ulang.

kayaknya sang penjahat sebenarnya makin ga tenang nih hidupnya.
terlalu banyak kejanggalan dalam kasus ini
jika benar ini kriminal murni maka telah terjadi kejahatan yg menewaskan korban tanpa unsur kesengajaan
ataukah ada master mind disana shg pantas disebut pembunuhan berencana
segala bukti dan saksi telah diperiksa
dan mengindikasikan ketidakterlibatan Kompol A

yang membuat ane bertanya-tanya
apakah istri Kompol A tidak cemburu mengetahui perselingkuhan suaminya
dan sampai sekarang tidak pernah buka suara

analisa liar ane
orang pendiam berpotensi menyimpan amarah yg siap meledak
bisa jadi bukan Kompol A pelakunya
melainkan si istri menyuruh pelaku yg menghabisi korban dg skenario penjambretan
patut dijadikan opsi C jika 2 opsi pertama tidak terpenuhi
yaitu kejahatan umum dan keterlibatan Kompol A

masih ada 1000% kemungkinan

curiga ma istri si kompol

Ane curiga ma istri nya dah.. wanita yg cemburu bisa ngelakuin hal yg paling jahat bukan krn sebatas cemburu dan sakit hati. Tp krn hrg diri.. dimana saat suami lbh mencintai org lain dibandingkan dia. Cemburu dan sakit hati pasti org itu akan lbh bawel menanggapi suami yg selingkuh.. tp kl sdh nyangkut hrg diri , org kalem lbh ga ketahuan lg isi kepalanya apa ..dibanding org yg meledak2 dgn luapan emosi
mungkin sisca lagi datang bulan.