Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

generasi1412Avatar border
TS
generasi1412
10 Hal Aneh yang Pernah Diminta Tamu Hotel
sebelumnya maaf klo emoticon-Blue Repost
Spoiler for :


Banyak tamu hotel merasa tak puas dengan fasilitas dan pelayanan yang tersedia. Sebagian memutuskan untuk menerima dan menggunakan fasilitas yang ada, dan sebagian lainnya memaksa pihak hotel untuk menyediakan semua yang mereka butuhkan. Terkadang, benda dan layanan yang diminta para tamu amat aneh hingga membuat pihak hotel pusing tujuh keliling. Namun, demi profesionalitas dan kepuasan bermalam para tamu, sebagian hotel berusaha memenuhi permintaan tersebut. Permintaan aneh apa saja yang diminta tamu hotel? Simak daftarnya di bawah ini.

  1. Hotel Culloden House di Inverness, Skotlandia, pernah kedatangan tamu wanita yang minta disediakan fasilitas Doctor Fish (sejenis terapi spa menggunakan ikan) di kamarnya. Sayang, pihak hotel tak bersedia memenuhi keinginannya. emoticon-Hammer2
    Spoiler for hotel:


  2. Suara deburan ombak yang keras memang bisa mengganggu kenyamanan tidur tamu hotel. Tak tahan dengan suara ombak, seorang tamu di Gran Hotel Elba Estepona Thalasso & Spa di Grazalema, Spanyol, meminta pihak hotel untuk menenangkan ombak. emoticon-Cape d... (S)
    Spoiler for hotel:


  3. Tamu di The Broadmoor, Colorado Springs, Amerika Serikat, meminta pihak hotel menyediakan 100 flamingo plastik berwarna pink. emoticon-Hammer2
    Spoiler for hotel:


  4. Tidur di tempat dengan suasana baru mungkin sulit bagi sebagian orang. Tak terkecuali bagi tamu di Protea Hotel di Gauteng, Afrika Selatan, yang meminta manajer hotel untuk menyanyikan lagu pengantar tidur agar ia bisa terlelap dengan mudah. emoticon-Ngakak (S)
    Spoiler for hotel:


  5. Melamar kekasih harus dilakukan dalam suasana yang romantis dengan setting yang pas. Seorang tamu di Cliff House Hotel, Curragh, Irlandia, sepertinya merasa fasilitas jacuzzi di hotel tersebut sangat romantis sehingga ia menyewanya secara pribadi untuk melamar sang kekasih. Untungnya, lamaran tersebut diterima. emoticon-Belo
    Spoiler for hotel:


  6. Pihak Hawthorne Hotel di Salem, Massachusetts, AS, pernah menyelenggarakan pesta pernikahan untuk sepasang anjing atas permintaan seorang tamu. Layaknya pesta pernikahan manusia, pesta tersebut dilengkapi dengan gaun dan kue pengantin. Bedanya, menu makanan yang disediakan adalah menu untuk anjing dan hadiah bagi kedua mempelai adalah tulang karet yang berbunyi. emoticon-Cape d... (S)
    Spoiler for hotel:


  7. Meski Natal belum tiba, seorang tamu wanita memaksa Sofitel Chicago Water Tower di Chicago, AS, untuk mendekorasi kamarnya dengan suasana Natal lengkap dengan pohon natal, stoking, dan bungkusan hadiah. Ternyata, suami sang tamu akan melakukan dinas militer ke luar negeri dan tak bisa merayakan Natal bersamanya. Ok, permintaan ini sepertinya bisa ditolerir. emoticon-Hammer2
    Spoiler for hotel:


  8. Mengidap fobia memang menyusahkan. Namun seorang pengidap klaustrophobia di Midtown Hotel tak mau mengalami kesusahan sendirian. Ia memaksa tidur dengan pintu kamar terbuka dan meminta pihak hotel menyediakan petugas keamanan untuk berjaga di depan kamar. emoticon-Ngakak (S)
    Spoiler for hotel:


  9. Binatang peliharaan jarang diperkenankan di hotel berbintang. Namun, seorang tamu di Seaport Boston di Boston, AS, tak hanya membawa binatang peliharaannya ke hotel tapi juga memaksa pihak hotel untuk menyediakan fasilitas khusus bagi binatang peliharaannya – penguin. Mereka meminta 20 pon (9 kilogram) es batu yang diletakkan di kamar mandi untuk menjamin keamanan dan kenyamanan sang penguin. emoticon-Cape d... (S)
    Spoiler for hotel:


  10. Seorang tamu di Protea Hotel Umhlanga, Kwazulu-Natal, Afrika Selatan, meminta lapisan kain putih pada tempat tidurnya diganti dengan yang bermotif Ben Ten. emoticon-Cape d... (S)
    Spoiler for hotel:




0
5.5K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan