KASKUS

Ckckck... Pengen mabok tapi gk modal
dasar ababil ,,,,orng tuanya pasti gak mendidik anak.x dgn baik kasihan
iya gan kata mama ane itu bocah2 nyedot (nyium) baunya sampe lemnya kering gan !!! ring ring ring...
gila..sakti bener -_-
Quote:Original Posted By j6bountyhunter
apa enaknya coba mabok lemfox
kaga sekalian diminum?

Lebih enak dimakan sama roti kok
kalo ane biasanya pake lem alteco gan
ane kira ngelem itu, "Lem" ny do colek terus di jilat kayak makan Oreo
yaelah onong (bahasa buat orang yg suka ngelem)

di tempat ane anak baru 5-7thn udah pada ngonong .
harusnya dirangkul bukan dijauhi
sepengetahuan ane lem aibon gan, ada juga versi lem fox nya
ngelem bukannya buat dipake yang laen ini malah diisep emang apa enaknya ya ?
ane nyium lem putih asem baunya
wah penghancur generasi nih semoga aja mereka sadar apa yg mereka lakukan
Yaelah
Kasian amat ni bocah
ane baru liat gan orang mabok lem
sepertinya ini jga faktor ekonomi
kluarga mereka gan,,jadi ortu mreka
gag bsa mendidik anak2 mreka dngan
benar jadi yaa kaya gtu deh
iya gan.. secara tu harganya ngga mahal.. pasti pada nyoba tu ababil2..
parah nih, mau dibawa kemana bangsa kalo generasi penerus kayak gini
nah bocah gini harusnya di salurkan untuk kerja di pabrik lem

biar puas tiap hari ngelem

mati aja dah,, anak anak sekarang,,, kecil kecil udah minum obat dx , ngelem, ganja, mabuk ,, halah , mau jadi apa lu
Biarin aja lah mereka senangnya begitu...kita juga kalo kesenanganya diganggu kan marah juga....
penjelasanya panjang amit gaan
mending pabrik lem ngasi zat tambahan aja kasi aroma setobery di lem nya
×