atjandraAvatar border
TS
atjandra
Hati-hati belanja di Qoo10.co.id
Hati-hati belanja di Qoo.co.id...
Sepertinya website yang bonafide, makanya pada tanggal 15 Agustus 2013, saya lihat ada promo/ harga special harddisk WD external 4T yang cukup menarik, langsung saya pesan. Pakai kartu kredit bayarnya, beres... Eh, hari ini tanggal 21 Agustus, saya dapat email dari Qoo10.co.id (sellernya Gemtronic), isi nya ini saya copas in:

Qoo10
Bestseller Auction Event+
Gemstronic tidak dapat memproses order anda
Dear customer, Mohon maaf pesanan anda di Qoo10 tidak dapat kami proses karena adanya kesalahan harga dari pihak Qoo10. Hal ini baru kami ketahui beberapa hari lalu dan untuk itu kami tidak akan memproses semua order yang masuk melalui Qoo10. Silakan hubungi customer service Qoo10 untuk melakukan refund. Dana anda masuk ke Qoo10, tidak pada kami jadi silakan langsung hubungi Qoo10. Maaf atas ketidaknyamanannya. Gemstronic.com
Go to Seller shop >
Item code. Item Order No. Order Date Option Qty.
408532919 ★★ WD My Book Essential 3.5 USB 3.0★ 2 TB ★ 3 TB ★★ 21148864 2013-08-15 00:01 Capacity:4 TB / Color:BLACK(+Rp106250) 1

Nah loh, seenaknya sendiri nih... Kan saya yang dirugikan, karena saya order di Qoo10, saya ga beli di tempat lain, kebetulan tiba-tiba dollar menguat jauh, harga di toko-toko lain sudah melambung juga... Parahkan..??
Terus saya email customer servicenya, jawabannya juga melepas tanggung jawab:

Pelanggan yang terhormat,

Mohon maaf atas ketidaknyamanan anda dikarenakan ada kesalahan harga yang tertera di item page. Silahkan anda melakukan pembatalan order tersebut agar kami dapat melakukan pengembalian uang belanja anda ke rekening Qmoney.

Berikut cara melakukan pembatalan/refund:

• Klik menu “ My Qoo10”
• Klik “ Cancel / Refund” ( dibawah menu daftar belanja)
• Pilih no cart & no order pesanan
• Klik pembatalan
• Masukan alasan pembatalan
• Klik “ continue”
• Klik “ submit request”.
Silahkan lihat lagi daftar belanja anda, untuk melihat apakah pembatalan telah berhasil dilakukan. Uang belanja akan dikembalikan ke Q-money dan bisa digunakan untuk pembelian berikutnya atau ditarik ke rekening bank.

Terima kasih.

Lah kalau begitu, kayanya harus ditulis di websitenya: "Kalau harga murah, bisa jadi salah harga dan dibatalin"...

Hati-hati aja deh belanja online, terutama di Qoo.co.id ini, benar-benar tidak bertanggung jawab !!!!

Salam kaskuser!

Tjandra


0
80.9K
33
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan