Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

h12draAvatar border
TS
h12dra
gara-gara nyamuk (agak BB)
suatu hari sepasang suami istri datang ke suatu klinik dokter untuk konsultasi. mereka menginginkan anak laki-laki karena dari 4 kelahiran semua perempuan. lalu setelah mendengar keluh kesah pasangan tersebut si dokter pun memberi saran sama pasangan tersebut. agar mendapatkan anak laki-laki maka dalam melakukan hubungan suami maka Mr P tidak boleh masuk seluruhnya ke dalam Mrs V pada saat mau klimaks, kira-kira gitulah nasehat si dokter.
lalu pasangan ini kembali ke rumah dan mencoba nasehat dokter ini. agar teknik ini manjur maka yang mengambil peran yang banyak yaitu si suami agar bisa mengatur ritme permainan mereka pas endehoi. setelah mereka melakukan dan mau klimaks tiba-tiba di pan*at suami ada nyamuk, karena merasa gatal maka si suami pun berteriak menyuruh si istrinya agar memukul pan*at si suami. karena pukulan si istri, Mr P masuk semua kedalam lubang Mrs V bersamaan keluarnya cairan sperma suami.
suami : kog kuat kali pukulnya jadi masuk semua Mr P ku ini.
istri : kog aku yang ko marahin, tuh nyamuk sana gara2 dia nempel di pantat lo, coba dia ga di pantat mu ga akan gini jadi nya
suami : $$$?****%$$#

maaf klo ada yang tersinggung, ane coba menghibur agan-aganwati aja
0
3.1K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan