M0squit0Avatar border
TS
M0squit0
Farhat Abbas: Penyiar Metro TV Najwa Shihab, Orang Bodoh
Farhat Abbas: Penyiar Metro TV Najwa Shihab, Orang Bodoh
Kamis, 22 August 2013 12:36



Pengacara kontroversial Farhat Abbas menilai, cara bertanya atau wawancara host "Mata Najwa", Najwa Shihab, adalah cara bertanya orang bodoh.

Sosok yang menyatakan mencalonkan diri sebagai calon presiden Indonesia 2014 itu kecewa dengan tayangan dialog yang disiarkan MetroTV, Rabu (21/08), malam.

"Cara-cara bertanya Najwa di Mata Najwa adalah cara2 bertanya orang bodoh! Jika gue jadi Najwa gue bisa bertanya dg cara yg lebih bodoh," ungkap Farhat melalui akun Twitter ‏@farhatabbaslaw.

http://www.petikan.com/tweet-tokoh/2...b-orang-bodoh-

Quote:


Quote:



Fri, 23/08/2013 - 07:46 WIB
Capres Bonek, Farhat Abbas 'Gebes-Gebes Dihajar' Najwa Shihab



JOGYA, RIMANEWS -- Menyimak program dialog Mata Najwa yang bertajuk “Mendadak Capres” di MetroTV tadi malam (21/8) pukul 22.00 Wib lumayan asik dan menggelikan. Ada tiga calon capres yang diundang dalam acara tersebut, salah satunya adalah Farhat Abbas yang juga ingin mencalonkan diri menjadi presiden RI periode 2014-2019.

Pada kesempatan tersebut, Najwa Shihab sebagai pembawa acara mencecar pertanyaan mengenai ‘kerakusan’ Farhat Abbas dalam berbagai macam jabatan publik mulai caleg, calon bupati sampai calon presiden, prestasi sampai politisi kutu loncat.

Sebelumnya sang pembawa acara juga menjelaskan kepada pemirsa bahwa sebenarnya acara “Mata Najwa” dilema mengundang Farhat Abbas, sebab dia terkenal bukan prestasi tapi lebih karena sensasi. Nyatanya memang benar, ketaka ditanya mengenai prestasi dia kelabakan. Justru dia menganggap bahwa dirinya berprestasi karena bisa membebaskan gembong narkoba.

Farhat juga menerangkan bahwa dirinya sudah merasa terkenal di kalangan twitter dan kalangannya. Namun ketika ditanya program apa yang dilakukan, dia ingin menjadikan siswa Indonesia umur 16 tahun sudah S2. Dia beralasan banyak doktor berumur 16 tahun di luar negeri.

Detik-detik menegangkan justru ketika Farhat diminta menyebutkan satu nama doktor yang berumur 16 tahun. Ternyata dia tidak tahu. Padahal dia baru saja menyebutkan banyak, tetapi ketika diminta satu nama saja ternyata dia tidak bisa menyebutkannya.

http://www.rimanews.com/read/2013082...r-najwa-shihab

ini dia bray, dukung Farhat Abbas, calon presiden muda dari masa depan yang cemerlang dan jenius. emoticon-Sundul Gan (S)


Quote:


ini sumbangan pideo-nya dari om confucius dan om Naroe 46, bray
Diubah oleh M0squit0 23-08-2013 02:08
0
137.5K
434
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan