Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gajah.bledukAvatar border
TS
gajah.bleduk
Logo Stasiun TV Indonesia
Ketika kita menonton televisi, satu hal yang pasti kita ingat adalah gambar dan tulisan di pojok kiri/ kanan tv kita yaitu logo stasiun televisi. Logo setiap stasiun televisi memiliki ciri khas masing-masing.

5. Logo Global TV tahun 2010

Karena kesederhanaannya namun tetap menunjukkan proses yang kreatif. Sekilas logo ini tampak seperti huruf ‘G’ yang dibentuk rounded. Global TV adalah stasiun televisi yang berpusat di Jakarta dan bergabung dengan RCTI dalam MNC Group.



4. Logo MNC TV

Logo MNC TV sangat simple dan mudah diingat oleh pemirsa. Logo ini hanya terdiri dari font dan memiliki 2 warna saja, biru dan merah.



3. Logo ANTV
Logo ANTV sudah berubah beberapa kali sejak berdirinya.logo ANTV 2012 karena memiliki karakter yang kuat. Dengan gabungan font didasari background merah logo ANTV sedikit banyak memiliki hubungan dengan pemilik Star TV Hongkong – Rupert Murdoch yang kebetulan adalah pemegang saham terbesar ANTV.



2. Logo TV ONE
Logo TV One berwarna dominan merah.Selain simple, bentuknya unik dan bersifat inisial. Huruf ‘O’ dikombinasikan dengan angka 1 (one) yang memiliki kesan selalu ingin berkembang. Sebelumnya TV ONE bernama Lativi, tapi kemudian diakuisisi oleh Bakrie Group sehingga berubah nama menjadi TV ONE.



1. Logo RCTI
Simple, unik, menggambarkan inisial perusahaan, dan tentunya sangat mudah diingat oleh pemirsa televisi. Bagian yang paling menarik adalah gabungan huruf ‘R’ dengan burung rajawali yang sudah menunjukkan bahwa hanya Rajawali Citra Televisi yang memiliki ‘R’ rajawali itu.



TS bwt trit ini hanya utk sekedar latihan posting....
klo berkenan ane gak nolak klo dikasih...emoticon-Cendol (S)

emoticon-Ngakak
0
9.1K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan