kartofelnAvatar border
TS
kartofeln
Sewa modem Fastnet aka Firstmedia
Saya mau tanya apa ada yg se"nasib" dengan pelayanan Fastnet aka Firstmedia.

Kemarin saya baru dapat e-Mail pemberitahuan, kalau mulai 1 September 2013 akan dikenakan biaya sewa modem Rp. 20.000 (+ ppn). Apakah disini ada pengguna Firstmedia (Fastnet) yang mendapatkan pemberitahuan tersebut? Komplain per e-Mail hanya dibalas, "modem akan diganti". Lho.. yang lama ngak rusak kok diganti? dan maksa pengguna bayar biaya sewa Rp. 20.000???

Saya pelanggan Firstmedia dari April 2010. Kontrak saat ini hanya disebutkan bahwa modem disediakan oleh pihak fastnet (sebelum berubah menjadi firstmedia).

waktu 2011 juga pernah ada masalah, dimana pihak fastnet (firstmedia) secara sepihak mengganti biaya bulanan dari Rp. 199.00 menjadi Rp. 235.000 dengan alasan bandwidth dari 1Mbps dinaikan menjadi 1,5Mbps. Hanya awal2 bandwidth (hampir) 1.5Mbps. Sampai saat ini bandwidth hanya dibawah 1Mbps. Komplain pun tidak membawa hasil emoticon-Frown

Apa dari pengguna Firstmedia di kaskus ada yg mendapat perlakuan yang sama? Kalau ada, saya mau mengajak ramai2 komplain ke YLKI atau menyebar luaskan perlakuan sepihak Firstmedia ke media massa. Atau ramai2 memutuskan kontrak dengan Firstmedia.

cheers
tata604
tata604 memberi reputasi
1
5.3K
12
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan