SecretZooAvatar border
TS
SecretZoo
Pengakuan Greg Nwokolo: Inilah Kejadian yang Sebenarnya...
21/08/2013 18:57


Greg Nwokolo (Liputan6.com/Panji Diksana)


Liputan6.com, Jakarta: Penyerang Timnas Indonesia dan striker andalan Arema Indonesia Greg Nwokolo menceritakan kronologi peristiwa terkait tuduhan Rahelia Geby yang melaporkan dirinya telah melakukan penganiayaan dan upaya pemerkosaan ke polisi. Greg mengatakan bahwa kejadian tersebut tidak benar adanya. Pengakuan Geby, menurut Greg, hanyalah upaya mencari sensasi belaka dan semuanya itu kebohongan semata.

Pemain berusia 27 tahun itu langsung menjelaskan peristiwa yang sebenarnya terjadi. Inilah pengakuan Greg Nwokolo kepada pers, Rabu (21/8/2013) petang di Jakarta:

"Awal saya mengenal pertama kali mengenal Natali atau Gebby diperkenalkan oleh adik dari Natali, Tata pada tanggal 4 Juli 2013. Setelah itu saya sering jalan bersama dan dia sering menginap di rumah saya beberapa kali.

Kejadian yang disangkakan itu terjadi pada Kamis, 15 Agustus 2013. Natali meminta saya untuk menjemput karena dia mengaku dalam masalah dengan adiknya. Setelah itu saya jemput dia di kosan kawasan Radio Dalam sekitar pukul 13.00 WIB.

Dalam perjalanan saya ajak dia makan di daerah Kemang pada pukul 14.00 WIB, lalu dia bercerita mengenai masalahnya. Setelah makan di Kemang pukul 16.00 WIB, saya telepon adiknya untuk ke rumah saya. Tapi dia menolak Tata ada di rumah saya.

Beberapa saat kemudian dia mulai menangis dan saya mencoba menenangkan dia, lalu dia meminta izin pada saya untuk mandi dan menumpang memakai jaccuzi yang ada di atas. Pada saat dia mandi, saya bersama Maitimo sedang main playstation 3. Tiba-tiba Natali juga mengundang temannya, Rani untuk ke rumah saya. Tak lama sekitar pukul 18.30 WIB, dia datang dan langsung saya suruh ke atas karena Natali sedang mandi.

Setelah mandi, mereka turun ke bawah dan bersama-sama ngobrol santai di bawah sampai pukul 23.00 WIB. Setelah itu kami ke kawasan Senayan sampai pukul 02.00 WIB. Ketika pulang di rumah saya, dia (Natali) sudah berbaring di tempat tidur saya dengan menggunakan kaus milik saya yang di lemari. Saya heran kenapa dia memakai baju saya, lalu saya bertanya tapi malah saya dimaki-maki olehnya.

Lalu, dia langsung turun ke bawah. Tapi tiba-tiba saya melihat gelang yang ada di dalam tasnya, langsung saya menyuruh untuk kembalikan. Dia langsung ngamuk dan melempar gelang tersebut. Setelah itu, dia dan Rani pulang sedangkan saya dan Raphael kembali ke atas untuk tidur," ungkapnya.
(Vin)

Greg: Geby Sudah Sering Menginap


Liputan6.com, Jakarta: Greg Nwokolo akhirnya buka suara atas tuduhan dari model seksi Rahelia Geby. Menurutnya, perkataan Geby tidak benar. Pemain berusia 27 tahun itu dituduh Geby telah melakukan penganiayaan dan percobaan pemerkosaan pada Jumat (18/8/2013). Geby telah melaporkan Greg ke Polres Jakarta Selatan.

Geby menyebutkan bahwa Greg mengajaknya datang dan menginap di rumahnya di jalan BDN, Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Sebelum menginap, Greg mengajak Geby dan juga Rani, teman Geby, serta Raphael Maitimo ke sebuah kelab malam di Senayan. Sepulang dari kelab malam, Greg meminta Rahelia Geby tidur di kamarnya. Rahelia mengaku, di kamar itulah Greg melakukan perbuatan pelecehan seksual dan penganiayaan.

"Saya sudah kenal sama Geby selama satu bulan lebih, dia sering menginap. Terakhir kali ketemu dia pas hari Jumat lalu, tapi kami tidak pernah seperti itu," bantah Greg di Jakarta, Rabu (21/8/2013).

"Dia marah dan menghapus kontak BlackBerry Messager (BBM)ku. Saya tak mengerti apa yang dia lakukan," ujar mantan pemain Persija Jakarta itu. (Vin)

Mungkin 'service'nya Greg kurang greng emoticon-Malu

Jaman sekarang popularitas penting banget ya, sampe memfitnah orang lain emoticon-No Hope

Quote:


Quote:


Diubah oleh SecretZoo 22-08-2013 02:00
0
8.2K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan