jakartapeduliAvatar border
TS
jakartapeduli
Usai Tanam Pohon, Jokowi Naik Perahu Karet Susuri Ciliwung
Jakarta - Gubernur DKI Joko Widodo melakukan serangkaian kegiatan di Sungai Ciliwung. Setelah menanam pohon, orang nomor 1 di ibu kota itu menyusuri sungai bersama KSAD TNI Jenderal Moeldoko.

Usai menanam pohon di pinggir Sungai Ciliwung di Jembatan Lama Kalibata, Jakarta Timur, Rabu (14/8/2013), selain dengan Jenderal Moeldoko, Jokowi naik perahu karet bersama Wamen PU Achmad Hermanto Dardak. Rencananya perahu karet itu akan menuju Bidara Cina.

Jokowi memakai pelampung dan helm pengaman. Dia tampak antusias di acara ini.

Sebelumnya dilakukan pembersihan di sekitar Sungai Ciliwung. Lokasi pembersihan dibagi 5 sektor mulai dari Tanjung Barat hingga Pademangan.

Pembersihan ini diikuti sekitar 8 ribu pasukan dari jajaran Kodam Jaya, Kopasuss, Kostrad, Pemda DKI Jakarta, dan beberapa ormas.

[url]http://news.detik..com/read/2013/08/14/082315/2329086/10/usai-tanam-pohon-jokowi-naik-perahu-karet-susuri-ciliwung[/url]

Jika SBY pantau sungai naik speedbat mewah.. Jokowi malah memilih naik perahu karet untuk pantau ciliwung... inilah contoh pemimpin yg merakyat..

[URL="http://news.detik..com/read/2013/08/14/082315/2329086/10/usai-tanam-pohon-jokowi-naik-perahu-karet-susuri-ciliwung"]salam Jakarta[/URL]
0
2.4K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan