guoblokkAvatar border
TS
guoblokk
Masih ABG berani ganggu bini orang !!
Malam agan" ane pengen sharing kejadian yang baru ane alami..emoticon-Blue Guy Cendol (L)

begini ceritanya..

Ane dan bini ane baru jadi pengantin baru, nah kami pindah kerumah baru yang udah ane siapkan buat dia... Rumah kami ini ada di komplek dan kebetulan di kiri kanan rumah masih kosong lagi di renovasi katanya.. Jadi hanya rumah kami saja yang ada penghuninya.. Awal pertama pindah kesitu bini ane bilang kalau di deretan rumah sering ada anak" ABG ngumpul baik nyanyi" maupun sekedar nongkrong, jadi ane bilang kagak apa biar rame..

Setiap ane pulang kerja bini ane sering bilang kalau didepan rumah sering ada yang ngetok gerbang dan panggil" cewek" gitu kayak ABG cari perhatian.. tapi di maklumin ama bini ane, maklum bini ane masih mudah baru 23 tahun gan peranakan indo-china jadi putih bening.. Nah beberapa hari belakangan ini kata bini ane makin ramai aja anak" ngumpul, apalagi pas dia jemur pakaian katanya di suit" dan di godain gan.. Tiap bini ane pergi belanja selalu diikutin terus digodain tapi kagak di gubris bini ane.. Bini ane pernah bilang dia udah punya suami jadi jangan ganggu rumah tangga kami gan, dasarnya ini ABG belagu dibilangnya bini ane boong lah masa' iya masih gress udah punya suami.. emoticon-No Hope

Puncaknya tadi pas abis magrib gan, bini ane keluar mau ke swalayan buat belanja dia nelpon ane bilang kalau anak" itu ngikutin dia, jadi ane bilang bawa aja senjata papa buat jaga" kalau di apa"in tapi bini ane gak mau takut dia.. pas pulang dari belanja bini ane di cegat ama anak" itu di jalan masuk komplek gan, bini ane dimintain nomor hapenya diajak ngumpul jelas aja bini ane kagak mau terus tiba" ada yang nyolek maaf "SUSU" bini ane sontak bini ane marah gan, bini ane bilang gini :

Bini : Berani kurang ajar ya kalian, saya lapor polisi kalian pelecehan ini ( padahal suaminya polisi) emoticon-Marah

ABG : Lapor aja neng, masuk penjara pun abg siap asal adek mau jadi pacar abang !!emoticon-Ngakak

Bini : Gila kalian semua, bini ane nangis gan (kebetulan ada security yg lewat jadi bini ane di amanin sama security komplek di antar kerumah terus dijagain di pintu gerbang).. emoticon-Matabelo

Ane kebetulan lagi dinas malam patroli wilayah, dapat kabar dari bini langsung pulang kerumah, satpam yg jaga tadi nanyak ane siapa jadi ane bilang ane suaminya satpam jelasin bini ane tadi di ini itu ama ABG yang nongkrong,, hebatnya lagi ABG itu masih berani ngumpul di depan gan..
Bini ane nangis sejadi"nya,, ane marah pas dia bilang dia dilecehin gan ama mereka ane cari anak itu ternyata masih didepan gan, jadi ane contact teman ane yg piket malam itu buat bantu ngeringkus abg sialan itu..emoticon-Marah

pas ditangkap abg" itu pada gak bisa kabur,kerana jalan masuk dan keluar hanya 1 jadi gak ada jalan buat kabur.. jadi pas ditangkap itu rata" masih pada SMP dan SMA gan,,hebatnya mereka ada yang bawa obat terlarang.. ane bawa bini ane buat nunjukin yang mana orangnya yang melecehkan dia tadi.. ABG sialan itu kagak percaya kalau bini ane udah ada suami, malam ini baru mereka percaya kalau bini ane ada suami dan udah nikah, karena ane jarang dirumah gan lagipun setiap pergi tugas ane pakai mobil pribadi bukan dinas,mobil dinasnya lagi rusak di garasi dan garasi ane selalu tertutup jadi gak tau apa isinya..

Niat awalnya ane mau gebukin abg yang udah macam" ama bini ane, tapi bini ane melarang, katanya ane penegak hukum gak pantas main hakim sendiri di proses aja lewat hukum lebih baik apalagi ada yg bawa obat"an udah keterlaluan diproses juga, anak" yang lain dilepasin aja kasih arahan biar tau sopan santun panggil orangtuanya biar di didik..

ini hanya gambaran pas kejadian..
Spoiler for ilustrasi..:


ini gambaran yang digarasi yang sebenarnya
Spoiler for ilustrasi:


NB : "Jangan ganggu bini orang kalau gak mau dapat masalah gan, buat anak ABG tolong jaga sopan santun dan etika terhadap orangtua" emoticon-Kiss

NB lagi : Semenjak kejadian itu bini ane jadi trauma dan shock gan,,dari tadi rumah di datangi tetangga dan orangtua abg" itu minta maaf ulah anaknya mereka kecolongan, katanya anak" situ emang kayak gitu kalau lihat orang baru cewek cantik pula ada yg minta di cabut laporannya tapi semua tergantung pada bini ane gan,dia yg merasakannya gan.. ane gak bisa main hakim sendiri karena ane bukan hakim ane hanya penegak hukum tugasnya menjalankan hukum bukan menjatuhkan hukum..


NB : sengaja ane delete upload fotonya karena bini gak mengizinkan fotonya diupload gan,,mohon privasi ya. Bini ane masih trauma sampai sekarang dan dia diungsikan dulu kerumah mertua tunggu doi tenang dulu gan.. Untuk foto itu ilustrasi pasca kejadian gan sempat heboh dikomplek jadi pada ramai orang yang datang buat lihat pelaku yg dirumah,ane gak bisa upload foto anak" itu kasihan juga gan, gak mau merusakkan image mereka cukuplah orangtua dan masyarakat sekitar yang menghukumnya..
Terima kasih buat kaskuser semua.. emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh guoblokk 21-08-2013 06:15
Nikita41
Nikita41 memberi reputasi
1
46K
795
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan