Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Keina.KaskuserAvatar border
TS
Keina.Kaskuser
Siapa yang benar, Halo BCA kah atau Customer Service BCA kah ???
Maaf ane mau menceritakan keluh kesah ane ke salah satu Bank yang katanya dianggap Bank terbaik di Indonesia, maaf klo postingan ane kurang rapih

-------------------------------------------------------------------------

Pada Tanggal 11 Agustus 2012 sekitar 20.30 WIB, saya sebagai salah satu pengguna bank BCA akan mengambil uang tunai di ATM BCA Blue Plaza. Namun uang yang akan saya ambil via ATM BCA tidak bisa keluar karena mesin ATM BCA tiba-tiba error sehingga uang nya tidak keluar sedangkan kartu ATM masih berada di mesin ATM.
Karena ATM BCA itu atas nama istri saya,maka istri saya berinisiatif menelpon HALO BCA untuk memblokir kartu tersebut supaya uang dan kartu atm bisa diselamatkan. Dan karena istri saya sedang hamil tua beberapa hari lagi mau melahirkan maka istri saya bertanya ke HALO BCA apakah bisa diwakilin oleh saya sebagai suaminya untuk mengurus penggantian kartu ATM, dengan yakinnya HALO BCA menjawab BISA dengan ketentuan istri saya harus membuat SURAT KUASA kepada saya untuk menggantikan posisi istri saya dalam melakukan pengurusan penggantian kartu ATM

Pada tanggal 13 agustus 2012 sekitar 08.30 WIB saya mencoba mendatangi Customer Service Bank BCA yang berada di wisma BCA Jl Pahlawan Seribu BSD. Setelah membawa SURAT KUASA a.n Istri serta KTP ASLI milik ISTRI untuk mengurus penggantian kartu tapi Customer Service menyatakan penggantian kartu ATM TIDAK BISA diwakilkan oleh saya via surat kuasa dan harus pemilik rekening yang bersangkutan dalam hal ini harus istri saya sendiri yang mendatangi bank

Oh amazing saya bilang HALO BCA sendiri via telpon menyatakan penggantian kartu ATM BISA diwakilkan dengan surat kuasa.. Customer service tersebut hanya meminta maaf terjadi miscommunication

Aneh bin ajaib Call Centre Halo BCA dengan Customer Service yang sama sama tugasnya melayani seorang pelanggan BISA BERBEDA DALAM MEMBERIKAN SUATU PERNYATAAN

Sayang sekali BCA yang bisa mendapatkan 6 Emas di Contact Centre World Asia Pasific, serta meraih Service Quality Award 2012 dibidang Service& Customer satisfaction ternyata masih memiliki kesalahan FATAL dalam memberikan pelayanan dengan adanya pernyataan berbeda antara Halo BCA dengan Customer service BCA

Saran saya kepada bank BCA :
1. Tambah dan BEKALI lagi pengetahuan ttg aturan dan ketentuan dari perusahaan anda kepada tim Call Centre / Tim Customer Service anda supaya tidak salah memberikan informasi kepada pelanggan

2. Tolong maintenace lagi fasilitas yang dimiliki bank BCA (seperti ATM) sehingga suatu saat tidak merepotkan para customernya.
0
17.8K
31
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan