Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

antalaAvatar border
TS
antala
Berapa akumulasi pips trading anda perbulan?
Misi bikin trit nih mod... Biar tambah rame nih room.
Pengalaman gw, hasil trading selama enam bulan kebelakang, februari 2013 s/d Juli 2013, alhamdulilah semuanya konsisten profit. Cuma history trading gw berhasil mengumpulkan paling banyak 155 pips per bulan (catatan, gw hanya melakukan 1 X open position dalam satu sesi trading. OP kedua belum akan dibuka sebelum OP 1 ditutup). Bulan kemaren hanya dapet 10 point. Dan bulan ini (agustus) masih dalam tahap usaha recovery loss -18 pips. Kalau dirata-ratakan selama 6 bulan yang sudah lewat tersebut (belum termasuk agustus, masih sedang berjalan) adalah sekitar 87 pips per bulan.

Gw intraday trading, rata-rata hanya sekali saja masuk pasar dalam sehari. Namun akhir-akhir ini gw merasa trading gw banyak yang sia-sia. Intraday sepertinya tidak maksimal buat gw, karena trading berpotensi lebih dari itu. Setelah dapet profit lumayan, akhirnya harus kepotong oleh loss di lain waktu. Akhirnya selama ini cuma mutar-mutar diangka maks 155 pips per bulan, gak pernah lebih.

Gw berencana mau merobah style trading dari intraday ke swing (dan tidak untuk scalping). Gw pengen lihat hasilnya gimana. Nanti gw update lagi.

Nah, gw juga ingin tahu bagaimana perolehan profit agan-agan sekalian dalam satu bulan?
Dengan asumsi 1 OP per sesi (singel OP), kalau lebih dari 1 OP per sesi trading, dirata-ratakan saja dengan membagi jumlah profit dengan jumlah OP. Karena hasilnya akan berbeda sekali jika anda memakai strategi basket. Tidak bisa dirujuk sebelum dirata-ratakan menjadi 1 OP saja persesi trading. Meski dalam sehari ada beberapa sesi, itu masih bisa jadi rujukkan (Polling)
Silahkan dibagi-bagi pengalamannya.......
Polling
0 suara
Berapa akumulasi pips perbulan (singel open position)
Diubah oleh antala 14-08-2013 13:06
0
2.7K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan