muslimah.indoAvatar border
TS
muslimah.indo
Hongkong Geger Oleh Kasus Pembunuhan Sadis


Dua pria muncul di pengadilan di Hong Kong dengan dakwaan sebagai pelaku pembunuhan sepasang warga lanjut usia yang diduga merupakan orang tua salah satu terdakwa.

Media setempat ramai memberitakan kalau potongan kepala korban disimpan dalam kulkas sampai kemudian ditemukan penyidik.

Berita ini menggemparkan Hong Kong dimana warga setempat yang jarang mendengar tentang aksi kriminal sadis apalagi kasus anak membunuh orang tuanya sendiri, keduanya usia sekitar 60an.

Kedua terdakwa tak mengajukan keberatan atas dakwaan saat digelandang ke persidangan Senin (18/3) tulis media setempat.

Pasangan lansia naas itu dilaporkan hilang oleh anak laki-laki korban yang lain pada tanggal 9 Maret. Polisi kemudian melakukan pencarian dan menemukan sebagian potongan tubuh keduanya di di apartemen tempat mereka tinggal, namun masih ada bagian tubuh lainnya yang belum ditemukan.

Para terdakwa, anak korban berumur 29 tahun, dan seorang pria lain usia 35, dikenai sangkaan karena dua kasus pembunuhan pada hari Minggu (17/3).

Geger
Si anak mengatakan pada polisi kalau orang tuanya sedang melawat ke Cina namun kemudian aparat curiga karena tak ditemukan catatan tentang keduanya meninggalkan negeri itu tulis koran South China Morning Post.

"Penyelidikan dilanjutkan untuk mengungkap motif pembunuhan," kata seorang juru bicara polisi seperti dikutip kantor berita Agence-France Presse.

Polisi menduga bagian tubuh yang belum ditemukan telah dibuang ke laut oleh para pelaku, karena perairan dekat dengan lokasi pembunuhan. Namun setelah dicari oleh penyelam, belum ditemukan bukti kecurigaan ini.

Hong Kong juga digegerkan oleh berita dua kasus pembunuhan lain sepanjang akhir pekan lalu.

Seorang anak remaja laki-laki diduga menikam ayahnya hingga tewas kemudian melukai ibunya pula karena berselisih pendapat soal video game.

Berita lain menyebut seorang perempuan berupaya meloncat bunuh diri dari sebuah gedung setelah diduga menghabisi nyawa kekasihnya.



Saya kira di Indonesia saja, ternyata di Hongkong juga lagi booming. emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh muslimah.indo 21-03-2013 12:34
0
4.6K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan