Quote:Original Posted By Madman95
Gak nyangka bakal jd HT
Spoiler for HT:


Spoiler for no repost:


Hari ini kita akan memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 68
Nah pada peristiwa tersebut banyak tokoh yang berperan penting dalam peristiwa tersebut..
Salah satunya Bapak Proklamator RI Ir.Soekarno
Ane jelasin bebrapa tokoh yang berperang penting dalam proklamasi kemerdekaan indonesia tsb


















Tidakkah kita selayaknya menghormati mereka yang telah bersusah payah dengan berkorban nyawa , tenaga dan pikirannya supaya NKRI merdeka
"Be Creatif Indonesia, Lets Continue Our Patriotic Hero Dreams"






Tambahan kaskuser :





Makasih banyak yang udah nyendolin


[CENTER]Mampir ke Thread ane lainnya :










Tambahan Info yang luarbiasa Gan...
Keep posting Gan...
(Y)
selamat gan jd HT

Btw, byk juga ya tokoh yg ikut andil
wah ini tokoh-tokoh yang dukung Proklamasi ya gan
nice info gan
Tokoh paling utama adalah Tuhan Yang Maha Kuasa gan.. karna dia telah mengijinkan kita merdeka...
kl dlu indonesia dijajah bangsa asing kl skarang djajah bangsa sndri akibat ulah koruptor n nasionalisme msrkt yg smkin mnurun
Ane taunya yg nmr 1&2 tapi sekarang kita kelihangan sosok pemimpin seperti mereka gan..
Quote:Original Posted By elisia
kl dlu indonesia dijajah bangsa asing kl skarang djajah bangsa sndri akibat ulah koruptor n nasionalisme msrkt yg smkin mnurun


iy gan miris ane ama pemerintah :
Quote:Original Posted By 1414nk
Nih gua bantu komeng gan, FYI, ane paling salut sama Ir. Soekarno dia orang yang penuh kharismatik, seorang Insinyur, Seniman, Budayawan, Negarawan, ah banyak lah


Sama gan dan ribuan orang jg sama seperti agan makanya sekarang sudah ada The Soekarno Center klo tidak salah lokasinya di Tampaksiring dekat istana presiden
emang keren dah tuh para tokoh proklamator

Quote:Original Posted By delongetech
jadi kepengen punya pejuang yang kek dl lagi, tapi kerjanya di KPK biar koruptor abis


wkaka mantap nih ide nya
para tokoh yang hebat
Ane baru tahu wajahnya laksamana maeda. Dari jaman sekolah dulu ga pernah ada fotonya

Gimana nasibnya setelah indonesia merdeka ya? Pulang ke jepang?
frans s mendur... ane bru tau tuh gan... apa dibuku sjrah gak ada ya??? kok nmanya bru ane denger
Ternyata masih banyak sejarah tentang Negara kita ini yang masih jadi misteri.....
mereka semua adalah legend gan
pokoknya gan MERDEKA !!
ini trit yg ultra bermutu : ane kasih bintang 5 yah, msh blm iso sih jadi makin tau sejarah indonesia




tapi sayang pemerintah tidak memperhatikan mereka gan

bulan agustus dah lewat....
n tritnya sepi lagi.....
gak harus nunggu bulan agustus buat nginget sejarah bangsa
nice trit gan...