Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jakartapeduliAvatar border
TS
jakartapeduli
HUT RI 68 ala Jokowi : Tumpeng dan Dangdutan Meriahkan Syukuran Taman Waduk Pluit
Jakarta - Taman Waduk Pluit diharapkan dapat mengurangi banjir sekaligus tempat rekreasi murah bagi warga sekitar. Syukuran atas kehadirannya, ditandai pemotongan tumpeng oleh Walikota Jakarta Utara, Bambang Sugiyono.

"Mari jaga kerukuran, ketertiban, kebersamaan dan lingkungan agar kita semua aman," ujar Bambang sebelum memotong tumpeng di panggung Taman Waduk Pluit, Jakut, Sabtu (17/8/2013).

Sayang sekali ajakan untuk menjaga ketertiban dan lingkungan tidak sepenuhnya diindahkan warga yang hadir di lokasi acara. Banyak di antara mereka yang tidak pedulikan tanda larangan menginjak rumput yang yang ada. Padahal lahan yang sedang ditanami bibit rumut gajah itu sudah dibatasi dengan tali plastik.

Sedangkan pusat keramaian, ada di panggung hiburan yang menampilkan orkes dangdut. Dua orang biduan berlenggaklenggok di atas panggung kecil setinggi 50 cm tersebut.

Puluhan anak-anak berpakaian adat berkerumun di bibir panggung. Sayang sekali lagu yang didendangkan, aksi panggung dan pakaian yang dikenakan oleh duo biduan kurang pantas bagi anak-anak.

Peresmian penggunaan Taman Waduk Pluit akan dilakukan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo pada siang hari ini. Lahan yang dijadikan taman ini sebelumnya adalah pemukiman liar padat penduduk sehingga gagal berfungsi sebagai daerah serapan air.



[url]http://news.detik..com/read/2013/08/17/120512/2332814/10/tumpeng-dan-dangdutan-meriahkan-syukuran-taman-waduk-pluit?nd772204btr[/url]

Inilah hiburan rakyat yg sesungguhnya.. dan inilah makna HUT RI 68 yg sesungguhnya.. Rakyat & Pemimpinnya sama2 bersatu rayakan HUT RI...

salam Jakartah
0
3.6K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan