jakartapeduliAvatar border
TS
jakartapeduli
HUT RI 68 ala Jokowi : Tujuhbelasan di Lahan Bekas Pemukiman Kumuh Waduk Pluit
Jakarta - Siang ini Taman Waduk Pluit diresmikan penggunaannya oleh Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo. Jadwal peresmian yang bertepatan dengan HUT ke-68 RI ini dimanfaatkan sebagai kesempatan menggelar aneka lomba khas tujuhbelasan.

Salah satunya adalah lomba panjat pinang. Hadiah yang digantung di pucuk batang pohon pinang berlumur oli sangat beragam, mulai ember hingga alat penanak nasi.

Sejak pagi, Sabtu (17/8/2013), ribuan orang warga sekitar juga telah berada di lahan waduk yang telah dinormalisasikan itu. Sambil menunggu kedatangan Jokowi, mereka menyoraki peserta panjat pinang, menonton atraksi ketangkasan bermotor dan mobil pintar.

"Aku mau lihat Pak Jokowi. Gak masalah deh panas-panas, banyak hiburannya kok di sini," ujar Romlah (33) yang datang dengan dua anaknya.

Akibat banyaknya pengunjung yang datang, arus lalu lintas di Jalan Pluit Timur Raya yang berbatasan dengan sisi barat waduk padat. Baik yang dari arah Jembatan Tiga maupun dari arah Pantai Mutiara.



[url]http://news.detik..com/read/2013/08/17/113148/2332779/10/tujuhbelasan-di-lahan-bekas-pemukiman-kumuh-waduk-pluit?nd772204btr[/url]

Wah pasti meriah deh tujuhbelasa di waduk pluit.. Pak Jokowi memang pemimpin yg merakyat yaa. smpe mau ber-tujuhbelasan sama rakyat..
emoticon-Matabelo

salam Jakarta
0
2.5K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan