kohmageAvatar border
TS
kohmage
Kampanye di Sidoarjo Eggi Lupa Bayar Bakso
Kampanye di Sidoarjo, Eggi Tidak Bayar Bakso
Thursday, 15 August 2013 09:15

Pas Doi Kampanye di Pasar baru Porong Kemaren Ane Kebetulan lewat sana... Ini berita Lucu dan Memalukan..
emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S)

(Kabarjatim.com, SIDOARJO) - Pasangan calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 2 Eggi Sudjana – Moch.Sihat, melakukan penyapaan warga Sidoarjo khususnya di Pasar Baru Porong, Pasar Larangan Sidoarjo dan Pasar Krian, Rabu (14/8/2013).

Di tiga pasar ini, Eggi-Sihat melakukan pendekatan kepada massa dengan membagi-bagikan kaos dan kartu nama kepada warga. Tak ayal, meskipun hanya kartu nama dan kaos, warga pun berebutan ingin mendapatkan kaos paslon (pasangan calon) dari jalur independen itu.

Dalam kampanyenya, Eggi-Sihat menegaskan siap melakukan gerakan pembangunan menyeluruh di Jatim jika terpilih sebagai Gubernur dan Wagub Jatim nantinya. Diantaranta menciptakan wirausaha sendiri, meningkatkan produksi pertanian, memperbaiki kelayakan perumahan dan mensukseskan pendidikan.

“Kami juga akan mengupayakan keluarga sehat jasmani dan rohani dan mensejahterahkan pekerja, nelayan, seniman dan termasuk untuk kesejahteraan wartawan,” terang Eggi, seperti dilansir kabarsidoarjo.com

Selain itu, Eggi juga menyatakan tetap konsisten dengan berkomitmen peduli terhadap rakyat kecil. “Jika tak peduli dan melakukan korupsi, maka kami siap diturunkan,” tukasnya.

Sementara itu selepas melontarkan janji politiknya, Eggi-Sihat juga menyempatkan makan bakso di salah satu warung bakso di pasar Porong. Namun yang sedikit lucu sesudah makan bakso, kedua pasangan calon ini bergegas meninggalkan lokasi tanpa menyodorkan uang pembayaran.

Tentu saja, penjual bakso sempat agak gugup dan panik karena belum diberi uang untuk bayar. Untungnya, ada salah satu rombongan dari Eggi yang berinisiatif membayar semua biaya bakso tersebut. (nick) Sumber : http://www.kabarjatim.com/topic/pilgub-jatim-2013

Bijimane mau Bayar Janji Kampanya Kalau Kepilih, Bayar Bakso saja Lupa Gi...

emoticon-Ngakak

emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh kohmage 16-08-2013 04:33
0
5.5K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan