ke5etrumAvatar border
TS
ke5etrum
Konvoi supporter AREMA ngawur!!
Hari ini tanggal 11 agustus 2013 bertepatan dengan HUT Arema. Banyak sekali konvoi2 yang dilakukan oleh supporter aremania yang dilakukan sejak pagi hingga malam ini. Dan banyak pula kejadian2 yang sangat2 merugikan masyarakat pengguna jalan. Dan nggak sedikit ane melihat dengan mata kepala sendiri ulah yang tidak baik dilakukan oleh aremania. Dan entah kenapa setiap ada konvoi arema. Aparat penegak hukum seperti hilang di telan bumi. HILANG!!

Kejadian merugikan saat konvoi berlangsung.
1. Makan arus jalan. Ketika jalan yang seharusnya digunakan dua arah. Menjadi satu arah. Dan semua jalan adalah milik aremania. Mobil, sepeda motor, dan kendaraan lainya harus menepi sampai ke trotoar2.

2. Dan bila ada mobil Plat L (surabaya). Bakalan jadi korban tuh. Kejadian beberapa menit yang lalu. Di belakang ts ada mobil jazz warna putih Plat L. Sudah minggir sampai trotoar. Eh di samperin. Di pukul2 sama supporter aremania bahkan ane melihat sendiri ada cewek (supporter juga) menggoreskan sesuatu pada bagian samping mobil dr depan hingga belakang. "tak kek i tanda tanganku yoo...(aku kasih tanda tanganku ya)" ujarnya sambil menggoreskan.

Kejadian di atas mengingatkan ts pada kejadian 2-3 tahun yang lalu ketika supporter arema konvoi besar2an selama seminggu. Saat itu siang hari ts akan berangkat ke kampus. Di twngah perjalanan ada konvoi arema yang memakan jalan. Otomatis ts menepi dan berhenti. Dari seberang jalan ada mobil avanza Plat L warna hijau semu. Mobil tersebut sudah menepi. Namun, rombongan arema berhenti dan memukul mobil tersebut hingga rusak. Bodi penyok, spion patah, cat baret2. Ketika konvoi lewat. Si pemilik mobil keluar dan mamandang mobilnya dengan pandangan kosong. Miris banget ane liatnya.

Ini ada lagi ulah arema siang tadi,
Spoiler for Di kutip dr sebelah:


Quote:


Quote:



*UPDATE


Spoiler for update:


thanks yang sudah ngasih ijo2...
Spoiler for ijo:
Diubah oleh ke5etrum 15-08-2013 14:09
0
34.8K
517
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan