Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xfolderAvatar border
TS
xfolder
Penipuan, Kebun Binatang China Sebut Anjing sebagai Singa

Siang gan...mau posting. Sudah di cek ternyata gak emoticon-Repost lohhhh




HENAN - Ada-ada saja yang dilakukan kebun binatang di Henan, China, untuk menarik wisatawan. Kebun binatang ini menggunakan anjing yang diklaimnya sebagai singa sebagai koleksinya.

Kebun Binatang People's Park di Luohe, Provinsi Henan, China, menerima kecaman karena menggunakan hewan-hewan biasa sebagai koleksinya. Pengunjung menganggapnya sebagai bentuk penipuan.

Perbuatan tersebut diketahui ketika seorang pengunjung membawa anaknya untuk melihat hewan yang di kandangnya tertulis sebagai Singa Afrika. Namun anehnya, 'singa' ini bukan mengaum, melainkan menggonggong.

Ternyata, diketahui bila 'singa Afrika' ini hanyalah seekor anjing Tibetan Mastiff, ras anjing besar berbulu panjang seperti singa. "Ini adalah penipuan," kata Liu, salah seorang pengunjung, seperti dikutip dari SMH, Jumat (16/8/2013).

Tak hanya singa yang diklaim sebagai anjing. Kebun binatang ini juga menaruh dua ekor tikus di kandang ular, seekor rubah di kandang bertuliskan leopard, dan anjing lain di kandang serigala.

Pihak kebun binatang membantah telah menipu pengunjungnya. Menurut Kepala Departemen Pemeliharaan Hewan, Liu Suya, kebun binatang ini benar-benar memiliki singa, namun kini tengah diungsikan ke pusat pembiakan.
SUMBER

Agan yang baik selalu meninggalkan jejak. Sukur sukur gak di emoticon-Bata (S) hehehe tetep gak nolak di emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
6.4K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan