rezadriguezzzAvatar border
TS
rezadriguezzz
Pedang Paling Tajam Di Dunia Milik Salahuddin Al-Ayyubi
== WELCOME TO MY TRIT ==

NoRepsol :
Spoiler for Click:


Pedang Salahuddin Al-Ayyubi diakui paling tajam di dunia oleh pakar metalurgi. Ketajamannya mampu menembus baju zirah crusader, memotong dua pedang lawan, membelah perisai dan batu tanpa mengalami kerusakan pada matanya. Kehebatan pedang buatan Damsyik dan terkenal dengan panggilan Pedang Persia ini telah mengalahkan kehebatan pedang Katana dari Jepang dan pedang Excalibur milik Raja Arthur.

Spoiler for Salahuddin Al-Ayyubi:


Pedang ini dibuat dengan besi baja "Damascus" dengan teknik rahasia yang dibaluti CNT (Carbon Nano Tubes) yang menjadikannya AMAT TAJAM dan LENTUR. Seni pembuatan pedang yang terahasia ini amat dikagumi oleh pihak Barat, mereka masih berupaya untuk mempelajari pedang berteknologi tinggi (teknologi NANO) dari peradaban Islam pada kurun ke-12 ini.



Apa itu CNT? emoticon-Bingung (S)

CNT merupakan suatu rantaian atom karbon yang terikat di antara satu sama lain secara heksagonal berbentuk silinder yang mempunyai diameter sekecil 1-2 nanometer. Silinder CNT ini boleh mencapai panjang sehingga berpuluh-puluh mikron dan tertutup di bagian ujung seolah-olah sebatang pipa yang ditutup dikedua-dua ujungnya.

Pencirian yang dilakukan terhadap bahan ini juga menjelaskan bahawa CNT mempunyai kekuatan paling tinggi berbanding bahan lain. Ia juga mempunyai sifat kekonduksian elektrik melebihi kromium dan logam. Keunikan tub karbon nano yang lain ialah mempunyai ketahanan terhadap suhu tinggi serta mempunyai massa yang lebih ringan dari aluminium.



Teknologi NANO emoticon-Bingung (S)

Kehebatan Pedang Salahuddin Al-Ayyubi telah dibongkar oleh Prof Dr. Peter Paufler dari Jerman. Prof tersebut menjumpai CNT di dalam pedang tersebut bersama senjata2 yang digunakan oleh tentara-tentara Islam pada ketika itu sewaktu perang Salib. CNT ini yang menjadikan pedang tentara Islam ini sangat tajam tetapi mudah lentur. Teknologi NANO ini menggunakan besi baja "Damascus" yang juga dipanggil wootz. Bijih besi ini mengandung ratusan unsur Karbon. Selain besi dan karbon, unsur-unsur seperti Kromium, Mangan, Kobalt juga ditambahkan bagi yang ingin menambahkan lagi kekuatan, ketajaman dan kelenturannya.

Teknik pembuatan pedang ini begitu rahsia sehinggakan hanya beberapa keluarga tukang besi di Damsyik saja yang menguasainya. Akhirnya pada kurun ke-18, teknologi pembuatan pedang ini telah pupus. Apa yang tinggal hanyalah pedang-pedang, tombak dan pisau yang kini tersebar di berbagai Museum di seluruh dunia. Sekedar mengingatkan kita bahwa Teknologi Hebat Peradaban Islam ini telah hilang di telan zaman.

Wallahua'lam emoticon-Malu (S)

Spoiler for Pedang:

Spoiler for Pedang Mata Dua Milik Sahabat Rasul:

Spoiler for Pedang:

Spoiler for Pedang:




Spoiler for Click Gan !:


Tambahan dari agan kaskuser :
Spoiler for Cekidot:


Alhamdulillah ada yang kasih ijo-ijo emoticon-Matabelo
Terima kasih banget gan emoticon-Kiss (S) :


== THANK YOU FOR VISITING ==


SUMUR : CLICK
Diubah oleh rezadriguezzz 21-11-2013 15:40
0
58K
481
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan