KASKUS

itu lah salah satu alasan gw mau hidup di jepang ..
tapi sayang gk akan mungkin gw bisa hidup di jepang sana .
takjub bener deh ane, eh ngomong-ngomong banyak juga agan yg lagi tinggal di jepang ya? ntar ane nyusul deh, doain aja
wuih.. kalo disini mah isinya cacing2 doank...
Wew ikan mas aja ga mau dimakan apalagi ikan lele ya
Disini lele laku banget gan
di tempat ane juga bayak ikan gan Ikan Gatol
kalo disini mungkin ikannya pada ilang secara misterius
klo di got-got di sekitar kostan ane sih tikus hidup bebas gan..
bening amat yak
jadi semakin pengen ke negeri impian ane gan


WE REGRET NOTHING
jadi keinget jaman kecil ane, got belakang rumah sebening itu...

jelas gan bisa hidup . gk ada yg buang sampah disitu kok , gk kyk indonesia , ikan cetol aja matek
Karna di jepang GOT ya di rawat gan...gak kayak di sini...isinya sampah... dan gak ada anak kecil yg kencing di GOT.... jadi air di got ya emang jernih dan khusus buat nampung air hujan...klou GOT di indonesia buat nampung sampah...ma kencing anak kecil....
Quote:Original Posted By putrasabangga
Kalo citarum banyaknya ikan sapu, itu juga udah di teliti ngandung Pb daging nya akibat limbah industri


wah sama gan, tempat ane got isinya cuma ikan sapu
iklim plus kebiasaan orang disana dan disini sangat beda gan,. hahaha
airnya jernih banget gan...
kaya di pegunungan....
sepertinya susah ada beginian di negara kita gan
Untuk kualitas hidup yang bagus manusianya harus mempunyai wawasan yang cukup, gimana indonesia mau seperti jepang kl masih banyak anak yang tidak sekolah?
dikota ane paling ikan guppy aja yg bisa hidup di got gan
inilah gan perbedaan negara kita ama negara luar
klo di negara luar semuanya bisa aja mungking. air got di jepang aja sebersih itu
×