Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ReiraMorelozeAvatar border
TS
ReiraMoreloze
Malaysia XI vs Barcelona ( 1 - 3 )
Quote:


Gue salut sama Malaysia XI yang tidak merasa gentar melawan tim sekelas Barca... Meskipun sempat hampir batal pertandingannya karena ada permasalahan.

Masalah muncul jelang laga melawan Malaysia XI yang akan digelar Sabtu, 10 Agustus 2013. Kali ini, Barca mengeluh soal lapangan Stadion Bukit Jalil yang akan dipakai sebagai venue laga pramusim itu.

Meski memiliki kapasitas 100 ribu tempat duduk, Barcelona ternyata tidak puas dengan kondisi lapangan di sana. Skuad Barcelona telah menjajalnya saat menjalani latihan. "Itu adalah pantai," kata salah seorang pemain usai latihan seperti dilansir AS.

Dua Dirketur Barcelona, Zubizarreta dan Bartomeu, mengancam menolak bertanding bila panitia tidak mengubah lokasi duel ke Shah Alam. Menurut Pelatih Kepala, Gerardo Martino lapangan Shah Alam memiliki kualitas yang lebih baik dibanding dengan Bukit Jalil.

Pihak panitia akhirnya mengubah venue pertandingan. Dalam jumpa pers disebutkan, pertandingan akan digelar di Stadion Shah Alam. Stadion yang memiliki track lari tersebut memiliki kapasitas 80 ribu kursi. Pertandingan akan digelar pada pukul 13.00 waktu setempat.

Benar kata Mourinho, Semangat itu perlu .. Semangat dan motivasi ..



Diubah oleh ReiraMoreloze 10-08-2013 16:29
0
3.7K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan