Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

oimingAvatar border
TS
oiming
Hasil Akhir Indonesia Vs Filipina
Indonesia vs Filipina

Skor 2-0 untuk Indonesia, tentunya pantas jempol-jempol ini kita acungkan untuk Timnas dan semua bagian di balik timnas yang selalu (semoga) berusaha keras untuk memberikan torehan terbaik untuk persepak bolaan Indonesia. Setelah beberapa kali dipermalukan oleh lawan-lawannya hari ini Timnas sedikit Mengobati kekecewaan dan mungkin hampir keputusasaan para pendukung-pendukungnya atas prestasi Sepak Bola Indonesia, meskipun malam ini juga belum layak kita katakan sebagai sebuah Prestasi. Namun, Setidaknya ada sebuah harapan "Ternyata kita masih bisa menang"

Ternyata Boaz masih lebih Ganas dibanding Phil Younghusband
Sumber Gambar

Sejak dilahirkan dan sampai sekarang entah berapa kali formasi generasi Timnas Indonesia berganti, tak pernah sekalipun saya mencelanya termasuk ketika menelan kekalahan cukup menggelikan dengan Bahrain beberapa waktu itu, Indonesia 0, Bahrain Berapa gitu (Lupa ah emoticon-Smilie). Namun juga tak pernah saya lambungkan setinggi langit, seperti waktu Indonesia berhasil menjuarai Piala Dunia Waktu Indonesia Barat..eih maaf, #Harapan. Berusaha seobjektif mungkin meskipun kadang-kadang harus mencari banyak alasan ketika Indonesia kalah, dan seringkali sembunyi-sembunyi untuk meluapkan kegembiraan ketika Indonesia menang.

Hasil Terbaik Selalu berawal dari Proses Terbaik

Yah, kemenangan Indonesia malam ini tentunya pantas kita raih, permainan Timnas malam ini benar-benar menggiurkan dan sedikit menjengkelkan (bagi Filipina). Kepercayaan diri, strategi, mutual adjustment para pemain benar-benar di pamerkan malam ini. Meskipun demikian saya yakin masih saja ada segelintir orang Indonesia (oknum deh..) yang mengatakan kemenangan Indonesia ini karena musuhnya Cuma Filipina, Cuma kau bilang? Silahkan dilihat sendiri komposisi dan permainan Filipina tadi. Filipina sekarang tidak bias dipandang sebelah mata (kayak motret), intinya saya Cuma mau bilang pada Oknum itu bahwa malam ini Indonesia main bagus!!! Titik

Tau Apa Kamu tentang sepak Bola Indonesia?

Saya tidak tahu apa-apa tentang sepak bola Indonesia, tapi yang saya tahu Indonesia sering kalah dan kandas di beberapa pertandingan dan kejuaraan beberapa waktu belakangan ini. Dan malam ini Indonesia menang atas Filipina karena memang menyuguhkan permainan yang aduhai, ciamik, manis atau apalah istilahnya dan bukan karena musuhnya (Cuma) Filipina.

Ya Mohon maaf kalo hari ini habis-habisan saya membela Timnas Indonesia, maklum Indonesia adalah salah satu dari tiga team sepak bola yang selalu saya dukung dan selalu membawa emosi saya ketika menontonnya. Dua team lain yang selalu saya dukung adalah Timnas kampung dan Team Sepak bola yang saya ikut menjadi salah satu jadi pemainnya, dalam pertandingan tingkat apapun dan dimanapun heehehehe. Pada Intinya malam ini Ane agak tersinggung ketika menonton Indonesia vs Filipina dengan hasil kemenangan Indonesia dan ada yang berkomentar "Tumben Indonesia Menang"

Jayalah Timnas Indonesia, Kibarkan Merah Putih di Puncak-puncak kemenanganmu

[URL="http://mingsiji.blogdetik..com/"]Monggo Mampir[/URL]
Diubah oleh oiming 14-08-2013 16:54
0
3.1K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan