Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

PenipuOnlineAvatar border
TS
PenipuOnline
Ini Dia Bantal Bentuk Paha Wanita untuk Para Pria Jomblo
Ingatkah Anda semasa kecil pernah tertidur di pangkuan ibunda yang terasa begitu nyaman. Bantal satu ini mengambil konsep dari 'pangkuan' itu untuk para jomblo yang butuh kenyamanan. Yuk, simak seperti apa bentuknya?

1. Buatan Jepang

Ide unik ini muncul dari sebuah toko souvenir di Jepang. Tepatnya, bisa Anda dapatkan di toko bebas pajak bandara internasional Narita dan Tokyo. Replika paha wanita ini dibuat untuk merasakan kembali sensasi tidur di pangkuan ibu setelah melalui perjalanan panjang di pesawat. Atau bisa juga untuk para pria single yang butuh kenyamanan seorang wanita.

2. Bahan Candaan

Seperti yang dikutip Daily Mail, bantal ini bukan hanya dibeli untuk diri sendiri, tapi juga dibeli sebagai buah tangan untuk teman-teman para traveler. Akhirnya, bantal ini jadi bahan candaan yang sedang populer di Jepang akhir-akhir ini.

3. Menawarkan Kenyamanan
"Kadang yang kita butuhkan hanyalah kenyamanan rumah. Dan apa yang lebih baik daripada pangkuan yang dapat menyembuhkan rasa kangen rumah?" ujar Oonagh Shiel, travel expert dari cheapflights.co.uk yang dikutip Daily Mail.

Bantal ini juga dijual di toko oleh-oleh, Japan Trend Shop dengan deskripsi produk: "Lembut dan elastis ketika disentuh, dan sempurna untuk meletakkan kepala Anda. Anda akan terkejut bagaimana nyaman dan nyata rasanya!"

4. Hizamakura Lap Pillow
Bagi Anda yang ingin hunting, bantal ini dinamakan Hizamakura Lap Pillow. Terbuat dari bahan polyurethane dan memakai polyester untuk roknya. Sebelum bantal ini, beberapa bulan lalu ada juga boneka berbentuk seorang pria untuk menemani tidur para wanita kesepian.

Quote:


[URL="http://wolipop.detik..com/read/2013/08/14/112518/2329289/852/6/ini-dia-bantal-bentuk-paha-wanita-untuk-para-pria-jomblo"]SUMBER[/URL]



YANG JOMBLOOOOOO

MONGGO DI ORDER

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Diubah oleh PenipuOnline 14-08-2013 05:47
0
6.7K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan