dair7Avatar border
TS
dair7
Indonesia vs Filipina, Kembang Api dan Petasan Haram!
Spoiler for WELCOME:


Spoiler for ILUSTRASI:



Wearemania.net
Panitia pertandingan uji coba internasional sepakbola antara Timnas Indonesia melawan Filipina, melarang suporter membawa kembang api, petasan, flares dan bom asap ke dalam stadion. Larangan tersebut dimaksudkan agar tidak mengganggu jalannya pertandingan, yang akan digelar di Stadion Manahan Solo, Rabu (14/8) malam.

Panitia Pertandingan Paulus Haryoto kepada wartawan Senin (12/8) mengatakan, panitia dan petugas keamanan akan melakukan razia di setiap pintu masuk penonton.

Di Manahan memang akrab dengan kembang api, flares, petasan dan bom asap. Barang-barang tersebut sekali lagi adalah musuh bersama. Jangan sampai gara-gara petasan, akan menghambat jalannya pertandingan. Kami tak ingin Timnas terkena sanksi jika ada penonton yang nekat, ujarnya.

Sementara itu untuk mengamankan jalannya laga, panitia menyiapkan sedikitnya 400 personel gabungan TNI/Polri. Panitia juga menjamin keamanan Timnas Filipina yang bertindak sebagai tamu. Mereka akan mendapat pengamanan ketat sejak tiba dari bandara sampai ke hotel, hingga saat pertandingan.

Spoiler for Terimakasih:
0
1.2K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan