Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

baik.jaranAvatar border
TS
baik.jaran
Jokowi Malam Ini Mudik ke Solo
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tidak hanya warga Jakarta saja yang mudik ke kampung halaman untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar, begitu juga dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

Pria yang akrab disapa Jokowi ini mengatakan dirinya akan bertolak ke Solo malam ini untuk bersilaturahmi dengan keluarganya.

"Nanti malam. Malam-malam," ujar Jokowi usai mengunjungi lokasi banjir di RT 17/03 Kelurahan Ulujami, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Pantauan Tribunnews.com, pria kelahiran Solo, 21 Juni 1961 ini usai memantau dan membagikan bantuan kepada warga Ulujami langsung menaiki mobil dinasnya, Kijang Innova Hitam bernomor polisi B 1124 BH.

Di dalam mobil, nampak Istrinya, Iriana Widodo yang duduk di bangku tengah bersama Jokowi, sementara anak perempuannya duduk di depan dan anak laki-lakinya duduk di bangku paling belakang.

Sesuai informasi yang diperoleh, mantan Walikota Solo ini dijadwalkan mudik ke kampung halaman dengan naik pesawat yang berangkat dari Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno Hatta.

http://www.tribunnews.com/nasional/2...-mudik-ke-solo

-----------------------------

ati2 pak jokowi dijalan, makasih sudah meluangkan waktu awal bulan lebaran untuk masyarakat jakarta... emoticon-Salaman
0
3.6K
40
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan