mamat88fictionAvatar border
TS
mamat88fiction
10 Film Hollywood dengan Twisted Ending Terbaik



Bukti Kagak Repsol
Spoiler for Bukti....!!:

Note : Mungkin ada thread serupa di kaskus, tp itu kayaknya membahas semua film. Ane disini, sesuai judulnya cuma memfokuskan pada film buatan Hollywood saja.

Ending, atau penutup bisa jadi adalah salah satu elemen paling penting dalam keberhasilan sebuah film untuk dapat meninggalkan kesan pada setiap penontonnya. Biasanya ending sebuah film dikelompokan menjadi dua kelompok besar, happy ending dan sad ending yang ane percaya agan2 pasti mengerti definisi keduanya. Namun ada kalanya ending memiliki variasi lain, sebut saja twist ending, atau terkadang orang menyebutnya shocking ending. Nah untuk ending jenis ini, sesuai dengan sebutannya memang sama sekali tidak terduga, mengejutkan bahkan tidak sedikit membuat penontonnya terkena efek jaw dropping alias melongo setelah menyaksikannya. Ane sendiri salah satu dari jutaan penontonnya yang menggemari film-film berakhiran twist, alasannya? Jelas selain karena film dengan penyelesaian seperti ini dapat memberikan sensasi kenikmatan sendiri, juga senang rasanya bisa di ‘tipu’ mentah-mentah oleh sang pembuat film dengan cara yang berkelas.

Nah, berikut ini aneakan memberikan daftar film-film bermuatan twist ending terbaik yang sudah pernah ane tonton dan paling meninggalkan kesan mendalam hingga saat ini dalam urutan acak, sekali lagi daftar film yang sudah pernah saya tonton, jadi tidak usah protes jika twist ending favorit agan2 tidak masuk dalam list. Oh, ya, sebelumnya ane ingatkan artikel ini mengandung spoiler berat, jadi saran ane baca judul filmnya terlebih dahulu, pastikan anda sudah menontonnya, jangan salahkan ane jika nantinya daftar ini akan merusak kenikmatan anda menonton.

Spoiler for Film1:


Spoiler for Film2:


Spoiler for Film3:


Spoiler for Film4:


Spoiler for Film5:


Spoiler for Film6:


Spoiler for Film7:


Spoiler for Film8:


Spoiler for Film9:


Spoiler for Film10:


Nah, segitu aja thread ane kali ini gan. Thread ini hanya untuk sekedar berbagi informasi aja gan. Namun, kalo agan punya masukan atau merasa ada film yang ane lewatkan agan bisa menyampaikannya lewat comment di thread ini. Insya Allah akan ane update trus nih thread gan.

Trims
Spoiler for TS minta:

Ogah
Spoiler for TS gak mau:

Selalu
Spoiler for Budayakan:

Sumber: berbagai sumber, google dan referensi pribadi.
Diubah oleh mamat88fiction 12-08-2013 13:48
0
46.2K
58
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan