putroephangAvatar border
TS
putroephang
Pakai Pakaian Ketat, Pengguna Jalan Line Pipa Dihadang Santri
LHOKSEUMAWE - Sejumlah Santri Dayah Darul Mujahiddin Blang Weu Panjo Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe, Senin (12/8) pagi, menghadang pengguna jalan Line Pipa yang memakai pakaian ketat. Puluhan kaum hawa yang mayoritas berstatus pelajar, terjaring razia tersebut dan tidak diperbolehkan melintas.

"Razia ini kami lakukan untuk membasmi maksiat di negeri bekas kekuasaan Raja Malikussaleh. Kami tidak memberikan sangsi apapun dalam razia ini, hanya memberi nasehat kepada mereka untuk tidak mengenakan pakaian ketat, lalu kami menyuruh mereka kembali pulang untuk mengganti pakain," kata Pimpinan Dayah Darul Mujahiddin Tgk Muslim Atthari kepada acehonline.info melalui selularnya.

Selain merazia pakaian ketat, Tgk Muslim mengaku juga merazia kaum hawa yang mengangkang ketika dibonceng di roda dua, serta pasangan bon muhrim.

"Razia ini kami lakukan semata-mata hanya untuk dakwah, agar mereka berbusana muslimah sesuai dengan ketentuan hukum islam, dan tidak berboncengan dengan yang bukan muhrimnya," ujanya.

Kepada para orang tua, Tgk Muslim berharap, dapat memantau kegiatan atau aktivitas buah hatinya saat berada di luar rumah.

"Pakaian mereka saat keluar rumah harus diperhatikan, serta pergaulan mereka juga harus dilihat. Ini sangat diperlukan guna mendidik dan menciptakan generasi penerus yang memiliki iman yang kuat untuk menjaga syariat islam di Aceh," imbuhnya.(sumber)

Mantap,, udah ada yang bantu polisi syariat,,, yang penting jangan anarkis aja, maen gunting sana gunting sini baju anak orang,,,, emoticon-Matabelo
0
6.7K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan