Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vixeyakimAvatar border
TS
vixeyakim
kisah ril percintaan hidup gua. Apa yang harus gua lakuin?
kisah ril percintaan hidup gua gan mungkin ini juga banyak terjadi bagi agan agan. simak gan emoticon-Smilie

berawal dari facebook.

gua kenal mantan gua ini dari facebook, gua slalu liat status update dia fto2 dia dan mengaguminya. dan sejak itu gua selalu mencoba hadir di stiap update an dia berharap dia memperhatikan gua, selalu begitu dan cuma itu yang bisa gua lakuin saat itu. perlahan mulai lelah dan terpikir untuk menjadi sosok yang mungkin dia suka. dan gua pun membuat akun baru dengan memakai nama lain dan foto orang lain berharap perhatian dari dia.

perlahan itu mulai berhasil dia mulai ada hubungan dengan dia. gua dapet nmr hapenya. perlahan cwe itu mulai ada rasa dan akhirnya terpampanglah status berpacaran di info fesbuk kita. da ternyata itu main hati banget walaupun palsu. dia sangat mendambakan akun fesbuk palsu itu.

hubungan kt yang LDR itu cukup aneh, cukup aneh hingga menyentuh ke "PS'' . berjalan beberapa bulan LDR. dia pun memaksa untuk bertemu. tapi gua ga pernah mau, karna yang dia cinta adalah akun fesbuk palsu itu bukan aku. dan akhirnya hubungan mulai renggang dan gua pun punya cwe real.

dan gua pun akhirnya bilang. klo gua udah punya cwe dalam keadaan dia yang belum tau siapa sebenarnya gua. dan gua bilang kalo gua mau nikah ma cwe real gua. dan memang benar gua pingin nikah.

gua tau dia sangat terpukul, gua tau dia sangat sayang dengan sosok palsu gua. tetapi gua tetep berniat nikah dengan cwe real gua.

berjalan setahun dengan cwe real gua. saat itu gua masih bertunangan. dan tanpa alasan yang jelas. cwe real gua malah nikah dengan orang lain.

dan gua terpukul, sempat bunuh diri. tapi gagal. dan saat itu gua berpikir kenapa ini terjadi.

apa karma?

ok gua anggap itu karma dari cwe gua yang dlu.

dan gua coba memberanikan diri untuk bilang yang sejujurnya ke dia dan meminta maaf. "inilah gua. cwo yang pke akun fesbuk palsu yang u sayang"

berlinang deras air mata yang keluar dari matanya. gua masih ingat jlas. dia memukul pelan dada gua. dan bilang "km jahat, gua masih nunggu u smpe saat ini" stengah teriak.

1 niat gua. gua cuma mau minta maaf ke dia.

dan akhirnya kt pacaran lg. berjalannya waktu kt pun smakin dekat. saking sayangnya n ga mau kehilangan dia. gua ml, krna pas saat itu orang tua gua yang baru ngijinin gua nikah setelah gua selesein s1 gua yang masih di smster 6.

taapi entah mengapa, dengan hanya karna msalah kecil kata putus terucap dan berdampak hebat.

seminggu kemudian dia pun punya cwo lagi. dan gua pun mnyesal.
apapun yang gua udah lakuin ga membuat dia berpaling ke gua lagi sampe gua lelah untuk berusaha tapi gua masih sayang banget dia.

dan kabar terakhir yang gua tau. dia berniat nikah dengan cwo itu.

dan saat ini gua down banget. dan mungkin gua akan coba bunuh diri lagi.







maaf. kalau penulisanya acak acakan, membosankan n sulit dipahamin.
mohon pendapat yang positif aja emoticon-Smilie)emoticon-Berduka (S)
apa yang harus gua lakuin
0
6.7K
75
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan