backbonerz77Avatar border
TS
backbonerz77
Apes kaki ke injek ban mobil polisi, POLISI mau di HAJAR warga!!!!!
Kronologisnya, hari ini ane mau jalan ke kampus karena ada urusan sama dosen pembimbing. nah di tengah jalan seblum kekampus kebetulan ane ketemu perempetan lampu merah, deket terminal bis kota. karena lampu merah, yah seperti biasa semua orang pada nunggu antri,,, nyampe tuh lampu jadi ijo.

Over all, posisi pas gua antri ga slah dehhh... karena mulai dari kendaraan ane, smpai full body gua di dalam garis tengah jalan, & ga mengganggu penggunana jalan yang mau belok ke kiri. Jadi yang mau jalan kekiri aman2 aja.

nah ga tau kenapa pas mau deket lampu ijo, ada mobil AVANZA yang mau NGANTRI juga, tapi maksa di tempat sempit pas di sebelah kiri gua. Karena maksa jadi salah satu ban mobil KAMPRET itu NGINJEK telapak KAKI KIRI ane.... sontak ane TERIAK sekeras2x!!!!!!. wuihhhh, orang terminal pada dengar semua, gile ane jadi bahan perhatian semua orang di terminal.

Nah sekitar 2-3 detik ane negrasain di injek ban mobil bayangin aja,,,hahaha
ane marah total dengan supir avanza, sambil gedar-gedor tuh pintu mobil supaya supirnya keluar. Ga lama semua orang juga pada ngumpul, maklum deket terminal jadi cepet bikin orang pada ngumpul. Nah warga terminal nx ane kenapa, gua terangin aja kejadianx. Warga terminal agak marah juga liat keadaan kaki ane, blengsekan sudah...hahahaha KAMPRET!

Ga lama supir avanza keluar, ternyata seorang POLISI lengkap dengan seragamnya bro. Ga peduli ane, udah blengsekan neh kaki, tapi masih kuat buat FIGHT!,wkwkwk (Padahal gua berani karena dukungan warga TERMINAL)

Polisi kampretx malah sontak marah dngan ane, karena berani gedar-gedor tuh mobil (maklum mobil polisi tuh masih baru). Wuihhh, pokoknya parah habis, gue korban,gue yg di marahin....orang2 terminal bilang ma ane..."pukulin aje udahhhhhh polshitttttx ".... wkwkwk ane makin di dukung makin songong juga mpe berani tuh polisi. (tangan ane gatel mau banting helm ke kepala tuh polisi biar cerdas), trus warga juga pada mau KASIH tanda MATA (TONJOKAN) ke tuh pak polisi karena kesal melihat kelakuannya (ga minta mf, malah marah gaje gtu). Akhirnya tuh polisi ngaku salah (ngaku salahnya kerana dah di kepung massa,,,mau manggil teman2 polisi dah ga sempat...karena masa makin banyakemoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)), alasan ga penting dari polshit: mau buru2 ke kantor (buru-baru yah bru2...tapi harus ngantri donk yg bner, katax POLISI... Bullshit banget alasannya).

Gua ga penting dia mau minta mf, tp perbaiki dlu neh kaki gua,.. Eh, polisinya ngajak ane ke kantor POLISI biar di selesaikan secara HUKUM. KAMPRET, gua udah ga bsa jalan malah disruh ke kandang SINGA, gua nuntut malah TERTUNTUT jadinya. Bayangin aja, kl misalnya semua di kantor polisi itu teman2 akrabnya, hadehhhh!

Gua ngotot ga mau,,,, trus warga bilang,,, baik di bawa ke rumah sakit. atau ganti biaya pengobatan di tempat saja. Akhirnya ntuh polisi setuju, atas desakan warga TERMINAL, gimana ga setuju tuh polisi, mau di HAJAR MASA mana TAHAN broooo.wkwkwkwk. Gua ambil opsi minta ganti biaya perwatan di TEMPAT aja, 1 juta!!. Polisi nya mau ga mau harus keluarin tuh duit, kebetulan deket sama ATM BANK, jadi narik dulu... HAHAHAHA

Habis itu gua agak lega & sambil negur tuk pak polisi biar kejadian ini ga terulang lagi, Gua bilang gini :

"uang bapak ga cukup buat bayar sakit hati sy dg kelakuan bpk sprti td,,, qmi memang sipil memang ga px pangkat sprti bapak, tp ingat bapak di gaji buat melindungi kami bukan mlah mnyakiti qmi... atau bahkan mnyakiti qmi". bapaknya ngeles dan langsung cari alasan buat minta mf,,,lalu jabat tangan sama ane,,, habis itu cabut... kaki nehhh bengkak nyut2an... emoticon-Sorry ane bwa ke RS hx perlu di kasi anti biotik sama ronsen bsokx... tp kata dokterx ane ga apa2... dokter x bilang,,,untung masih bisa jalan...kmren ada yg remuk kakix ke injak truk....emoticon-Takut

neh keadaan kaki ane sekarang....


emoticon-Najis (S)POLSHITemoticon-Najis (S)POLSHITemoticon-Najis (S)POLSHIT

Boleh donk emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)


Diubah oleh backbonerz77 11-08-2013 07:48
0
19.7K
406
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan