Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rizqbryantAvatar border
TS
rizqbryant
Kiamat Terjadi di tahun 2014 Gannnnn....
Maap Kalo memang Repost emoticon-Blue Repostya gan , ane cuma mau berbagi ngakaknya biar kita kagak stress..

Kiamat 2014
Ditahun 2014,Tuhan memanggil presiden AS,China dan Indonesia untuk menyampaikan bhwa Ia memutuskan dlm 3hari dunia akan kiamat.

Tiga pemimpin ini disuruh kembali kenegaranya untuk menyampaikan kepada rakyat masing2. Akhirnya ketiga pemimpin ini pulang sambil memutar otak bagaimana caranya menyampaikan kabar ini kepada rakyat agar tidak panik.

Didepan kongres Amerika dan disiarkan live di tv, Presiden Obama berpidato " ladies and gentelmen, ada kabar baik dan ada kabar buruk. Kabar baik nya adalah ternyata Tuhan benar2 ada seperti yg kita yakini. Kabar buruknya : Tuhan akan memusnahkan dunia ini dalam tempo 3 hari kedepan".
Hasilnya terjadi kerusuhan dan penjarahan dimana2.

DiChina, Presiden china berpidato didepan kongres: " rakyatku, ada kabar baik dan kabar buruk. Pertama kabar baik dulu yah, ternyata Marx, Stallin, Ketua Mao, dan para pendahulu kita salah. Tuhan itu ternyata benar2 ada. Kabar buruk : 3 hari lagi Tuhan akan mengkiamatkan dunia ini."
Hasilnya lumayan, orang2 china lari menangis ketakutan dan membanjiri tempat ibadah untuk bertobat.

Di Indonesia, didepan sidang paripurna DPR dan disiarkan langsung oleh seluruh TV presiden berpidato: "saudara sebangsa dan setanah air, saya membawa dua kabar baik.
Kabar baik 1: Sila pertama Pancasila kita sudah benar, bahwa Tuhan benar2 ada.
Kabar Baik ke2: Dalam 3 hari lagi semua masalah energi, kesulitan pangan, penderitaan, kemiskinan, terorisme, korupsi, premanisme, dan segala macam kriminalisasi di Indonesia akan segera berakhir..."

Dan Hasilnya pun sukses besar. Seluruh rakyat larut dalam pesta dangdutan besar2an, potong kambing, tumpengan dan merayakan kemerdekaan yg sebenarnya..


emoticon-Selamat emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Salaman emoticon-Ngakak emoticon-Ketupat emoticon-Ketupat emoticon-Gila emoticon-Gila emoticon-Gila
Diubah oleh rizqbryant 12-07-2013 07:27
0
9.9K
150
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan